Koleksi Mobil Pemain Terbaik 16 Negara di Fase Knock Out Piala Dunia 2018 Part 1

30/06/2018

Pasar mobil
Koleksi Mobil Pemain Terbaik 16 Negara di Fase Knock Out Piala Dunia 2018 Part 1
Tak hanya di dalam lapangan, bintang-bintang yang ikut serta dalam Piala Dunia juga memiliki tunggangan tak kalah mewah. Mari kita lihat satu persatu mobil pemain terbaik negara yang lolos ke fase knock-out Piala Dunia ini.

Gelaran Piala Dunia bukan hanya menjadi ajang untuk mempertontonkan skil mengolah si kulit bundar di dalam lapangan. Yang juga menjadi perhatian salah satunya adalah mobil pemain terbaik negara peserta Piala Dunia yang tentu saja jauh dari kata sederhana. Dari 16 negara peserta yang lolos ke fase kedua, berikut kita lihat 8 negara yang akan bertanding memperebutkan tempat di perdelapan final.

1. Lionel Messi – Argentina

Gambar yang menunjukan mobil sport Pagani Zonda Roadster milik Lionel Messi

Tak kalah sangar dengan Messi di lapangan hijau, mobil sport Pagani Zonda Roadster

‘Tuhan Argentina’, Lionel Messi, kembali menunjukan taringnya sebagai juru selamat bagi timnas Argentina. Pemain yang telah mengantarkan Argentina di tiga final berturut-turut ini juga memiliki koleksi mobil tak kalah apik. Bergelimang harta, mobil pemain terbaik kunci Argentina yang paling mewah adalah Pagani Zonda Roadster bisa didapatkan dengan harga Rp. 25 Milyar.

>>> 5 iklan mobil ini tawarkan konsep yang menarik

2. Paul Pogba – Prancis

Gambar yang menunjukan mobil baru milik Paul Pogba dari Prancis

Style Poga berlanjut ke tunggangan Rolls Royce Wraith pilihannya

Layaknya mega bintang, Pogba yang terkenal dengan selera fashionnya juga memiliki kecintaan terhadap dunia otomotif. Hal ini bisa dilihat dengan Rolls Royce Wraith seharga lebih dari Rp. 4 Milyar yang bersanding di garasi mobil mewahnya. Selain itu, pemain berusia 24 tahun tersebut juga terlihat mengemudikan mobil sangar berwarna hitam tersebut menuju pelatihan Manchester United di Carrington United.

3. Luis Suarez – Uruguay

Gambar yang menunjukan Luis Suarez dengan mobil Audi RS Avant 6

Pilihan Audi RS Avant 6 milik Suares tidak se-kontroversial striker Uruguay

Rekan setim Messi di Barcelona, Luis Suarez memang terkenal dengan kontroversinya ketika bermain. Tapi, pemain yang kedapatan menggigit bahu Giorgio Chiellini pada Piala Dunia 2014 lalu tidak se-kontroversial di lapangan. Untuk urusan kendaraan, Suarez dikenal 'rendah hati' dengan koleksi Audi RS Avant 6 yang dikendarainya sehari-hari.

>>> Ingin membeli Audi terbaru? Dapatkan penawaran dari Cintamobil terbaik di sini

4. Cristiano Ronaldo – Portugal

Gambar yang menunjukan mobil Bugatti Chiron milik Cristiano Ronaldo

Bugatti Chiron bermesin W16 penghias garasi Cristiano Ronaldo

Siapa tak kenal Cristiano Ronaldo? Berkat usaha dan kerja kerasnya, menguasai penghargaan pemain terbaik beberapa tahun belakangan ini. Menjadi pemain bintang dengan gaji berlimpang, Ronaldo mengeluarkan sedikit gaji yang diterimanya dengan membeli Bugatti Chiron bermesin W16 empat turbocharger seharga Rp. 40 Milyar.

5. Andres Iniesta – Spanyol

Gambar yang menunjukan Bugatti Veyron yang dimiliki oleh Andres Iniesta

Penuh gaya, Andres Iniesta berjaya dengan Bugatti Veyron kesukaannya

Meskipun memiliki berbagai mobil kelas mewah, mobil paling mencolok di garasi bintang sepakbola asal Spanyol, Andres Iniesta, adalah sebuah Bugatti Veyron berwarna hitam pemenang rekor dunia. Dengan mesin 8.0 Liter W16 yang mengeluarkan 1.001 dk dan torsi 1.250 Nm, mobil ini mampu mengeluarkan kecepatan 407 km/jam dengan 100 km/jam hanya ditempuh dalam 3.2 detik.

6. Igor Akinfeev – Rusia

Gambar yang menunjukan mobil terbaru Audi Le Mans Quattro yang dimiliki Igor Akinfeev

Audi Le Mans Quattro yang cocok bagi Igor Akinfeev

Igor Akinfeev merupakan kiper gaek kebanggaan Rusia yang bermain di klub CSKA Moscow. Pemain yang berumur 32 tahun ini dipercaya sebagai kapten timnas Rusia yang menjadi tuan rumah Piala Dunia kali ini. Meskipun tidak dijelaskan jenis mobil yang dimilikinya, Igor Akinfeev diketahui memiliki hobi mengendarai Audi kesayangannya.

>>> Berita pasar mobil paling lengkap hanya ada di sini

7. Luka Modric – Kroasia

Gambar yang menunjukan mobil baru Bentley Continental GT milik Luka Modric

Jenderal lapangan tengah Kroasia pas dengan Bentley Continental GT miliknya

Mampu mengalahkan Argentina pada penyisihan group dengan menjadi Man of the Match melambungkan nama Luka Modric sebagai jenderal lapangan tengah Kroasia. Sang jenderal tak lupa memperkaya gayanya diluar lapangan dengan mengandalkan sebuah Bentley Continenal GT, merek termewah yang pernah diproduksi pabrikan Inggris dengan harga mencapai Rp. 3 Milyar.

8. Kasper Schmeichel - Denmark

Gambar yang menunjukan mobil baru Mercedes SLS milik Kasper Schmeichel

Mercedes SLS kepunyaan kiper Denmark, Kasper Shmeichel

Kiper kebanggaan Denmark yang turut mengantarkan Leicester City mengambil mimpi piala Premier League pada musim 2015-2016 dikabarkan memiliki Range Rover. Selain itu, Schmeichel juga dikatakan memiliki supercar Mercedes SLS dan van Mercedes Vito dengan tempat tidur di belakang.

>>> Informasi terkini dari dunia otomotif bisa Anda dapatkan di sini

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top