Koegnisegg Jesko dan Porsche 935 Terungkap di Trailer Project Cars 3

07/08/2020

Pasar mobil

2 menit

Share this post:
Koegnisegg Jesko dan Porsche 935 Terungkap di Trailer Project Cars 3
Trailer resmi Project Cars 3 akhirnya meluncur tiga minggu sebelum game balapan yang dinanti-nanti ini dirilis pada berbagai konsol 28 Agustus mendatang.

Berbagai game balapan terbaru seperti Gran Turismo 7 dan Forza Motorsport terbaru pada konsol PS5 maupun Xbox Seri X sudah dipersiapkan untuk konsol masa depan. Tapi pengembang game Slightly Mad Studios justru menyiapkan Project Cars 3 yang sudah bisa dimainkan akhir Agustus nanti di PC, PS4, dan Xbox One.

Hadirkan mobil balap legendaris

Jika sebelumnya Slightly Mad Studios sudah merilis tampilan resmi Cars 3, studio yang terkenal akan game balapan semisal Need for Speed: Shift dan Shift 2: Unleashed mengunggah lebih jauh dari gampeplay terbaru Cars 3. Ada lebih banyak mobil yang ditampilkan, meski tak banyak perubahan dalam hal simulasi balapan dibandingkan Cars 1 dan 2.

Dilansir dari Motor1, Cars 3 akan memungkinkan pemain untuk membeli, memainkan, memodifikasi, meningkatkan, dan menyesuaikan mobil kesayangan Anda. Ada fitur baru dalam mode Career dimana pemain memulai petualangannya dalam level ‘pembalap akhir pekan’ hingga menjadi pembalap professional.

>>> Intip Trailer Terbaru Game Project Cars 3,Hadirkan Lebih Banyak Mobil

Selain modifikasi mobil, Cars 3 akan menghadirkan berbagai pilihan mobil. Terlihat dalam trailer terbaru, supercar kencang Koenigsegg Jesko dan mobil balap legendaris Porsche 935 bisa dimainkan dalam game ini. Trailer baru ini juga menampilkan berbagai pilihan mode yang bisa dimainkan, mulai dari mobil Formula 1 hingga balapan di trek fenomenal Nurburgring Nordschleife.

Lebih banyak sirkuit baru

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, akan ada lebih dari 200 mobil balap dari dunia nyata yang tersedia dalam game ini. Trailer terbaru menampilkan berbagai model anyar. Selain Jesko dan Porsche 935, Porsche 911 GT3 RS, dan Toyota Supra, ada lebih dari selusin Ferrari sert 27 model Porsche yang bisa dimainkan.

>>> Temukan berbagai pilihan mobil baru dan bekas berkualitas di sini

trek Project Cars 3 dengan beberapa mobil sedang balapan
Ada banyak trek terbaru yang bisa dimainkan di Cars 3

Melengkapi rasa berkendara layaknya dunia nyata, Cars 3 juga menampilkan sejumlah trek dan sirkuit asli. Diantaranya Brands Hatch, Autodromo Nazionale di Monza, Circuit de Barcelona-Catalunya, Circuit de Monaco, Fuji International Speeday, hingga WeatherTech Raceway Laguna Seca. Masing-masing trek akan menghadirkan layout yang berbeda.

>>> Berbagai tips dan trik otomotif hanya ada di sini

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

Game Online Wraith Kryptos Ala Rolls-Royce

24/07/2020

Event - Promosi

5 menit

Game online Wraith Kryptos berisi tantangan untuk memecahkan kode kriptografi antar pemain. Nantinya ada hadiah mewah ekslusif dari Rolls Royce untuk pemenang.

Lihat juga

Usir Rasa Bosan di Rumah Saja, Yuk Main Game Bareng Jasa Marga!

03/04/2020

Pengemudian

3 menit

Jangan biarkan rasa bosan di rumah saja bikin kamu frustasi. Yuk, main game Tangkap Mobil ala Jasa Marga. Dijamin kamu bakal penasaran buat memenangkan.

Lihat juga

5 Game Simulator Ini Bisa Buat Belajar Nyetir Mobil Lho!

29/06/2020

Pengemudian

5 menit

Ada beberapa game simulator yang dapat diunduh ke ponsel ternyata bisa melatih teknik mengemudi mobil Anda secara virtual lho! Berikut 5 diantaranya.

Lihat juga

Game Destruction Allstars Rilis di PlayStation 5, Bukan Balapan Biasa

16/06/2020

Pasar mobil

2 menit

Setelah konsol anyar Sony diperkenalkan pada 12 Juni lalu, game baru Destruction Allstars yang dirilis pada PlayStation 5 memberikan permainan balap gaya baru.

Lihat juga

Intip Trailer Terbaru Game Project Cars 3,Hadirkan Lebih Banyak Mobil

05/06/2020

Pasar mobil

2 menit

Project Cars 3 memberikan menawarkan peningkatan simulasi berkendara layaknya balapan asli dengan berbagai tambahan mobil dan trek dibandingkan game sebelumnya.

Lihat juga
 
back to top