Dream Come True! Penjual Bumbu Dapur Ini Bisa Beli Toyota Alphard

28/04/2021

Pasar mobil

3 menit

Ada kisah menarik dari showroom Auto2000 Sudirman Menara Astra, Jakarta. Seorang penjual bumbu dapat membeli sebuah mobil Toyota Alphard.

H. Mahyudin pemilik RM Putra Minang Group yang awalnya hanyalah seorang penjual bumbu basah seperti cabe giling, bumbu rendang, dan lain-lain di pasar di daerah Pariaman kini telah memiliki 65 outlet dengan karyawan sekitar 1.100 orang merupakan salah satu penggemar mobil Toyota. Sejak pertama membeli mobil di tahun 1986 terus berganti hingga sekarang, ia menjadi pelanggan loyal Auto2000 baik untuk membeli kendaraan maupun melakukan servis Toyota.  

>>> Ada Diskon PPnBM, Toyota hingga Wuling Genjot Produksi Mobil

Gambar menunjukan Toyota Alphard

New Alphard 2.5 G AT dijual Rp 1,2 miliar

Membeli Toyota Alphard Tipe G

Terakhir, pengusaha sukses asal Padang Pariaman ini dilayani salesman Andi Pras untuk membantunya membeli Toyota Alphard tipe G di showroom Auto2000 Sudirman Menara Astra, Jakarta.

>>> Mengulik Bocoran Mesin Toyota Raize Versi Indonesia

Gambar menunjukan Diler Auto2000

Diler Auto2000

Kepercayaan pelanggan merupakan salah satu faktor utama mengapa konsumen membeli mobil baru Toyota di Auto2000. Berdiri sejak tahun 1989, Auto2000 menjelma sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia dengan 126 cabang di seluruh Indonesia. Dengan begitu, Anda dapat dengan mudah mengakses seluruh layanan Auto2000, baik sales atau after sales sehingga memperoleh rasa tenang dan menjadi pelanggan setia.

Terobosan Digitalisasi Auto2000

Seiring perkembangan zaman, Auto2000 selalu memperbarui layanan yang disajikan. Seperti THS – Auto2000 Home Service yang memberikan layanan servis berkala dan perbaikan ringan kurang dari 2 jam di rumah pelanggan. Layanan yang praktis, mudah, dan nyaman ini terbukti sangat membantu Anda yang membutuhkan layanan bengkel Auto2000 di tengah situasi pandemi COVID-19.

Memasuki era digital, Auto2000 menyambutnya dengan berbagai terobosan dan inovasi berbasis online. Seperti chatbot TASIA sebagai widget di website Auto2000 atau melalui WhatsApp di 0822-8980-2000 selama 24 jam penuh. Terbaru dan mendapat atensi yang menggembirakan adalah Auto2000 Digiroom berbekal layanan komplit penjualan dan bengkel, bahkan pembelian aksesoris Toyota ala marketplace. Tidak ada batasan ruang dan waktu, pelanggan dapat merasakan layanan prima khas Auto2000 tanpa perlu beranjak dari tempat duduknya disertai tawaran promo memikat.

“Auto2000 mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas loyalitas Anda yang selalu mempercayakan pembelian mobil Toyota Alphard terbaru kepada Auto2000. Sebagai apresiasi, Auto2000 selalu memberikan layanan terbaik yang menjamin kemudahan dan kenyamanan cukup melalui layanan online Auto2000 Digiroom. Segera kunjungi Auto2000.co.id untuk memanfaatkan program promonya,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Rabu (28/4/2021).

>>> Teknisi Bengkel Auto2000 Siap Bantu Perawatan Mobil Listrik Toyota di Bali

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top