Kenyamanan Hyundai H-1 dan Santa Fe Bikin Teddy Sheringham Betah

09/05/2018

Pasar mobil
Share this post:
Kenyamanan Hyundai H-1 dan Santa Fe Bikin Teddy Sheringham Betah
Penggemar Manchester United sejati pasti mengenal nama Edward Paul Sheringham MBE. Penyerang Inggris dengan nama beken Teddy Sheringham ini beberapa hari lalu mendatangi Indonesia dan memberi kesan khusus ketika mengendarai Hyundai H-1 dan Santa Fe.

Bertandang di Jakarta, Teddy yang memiliki rekor 147 gol di Liga Primer Inggris ini dalam kegiatannya untuk promosi global Hyundai sebagai sponsor Piala Dunia ini memberikan kesan tersendiri. Dalam perjalanan tugas selama 4 hari tersebut, mulai dari tanggal 2 – 5 Mei, Teddy memang mengendarai Hyundai H-1 dan Santa Fe sebagai kendaraan operasional.

Teddy merupakan salah satu legenda Manchester United yang turut berperan penting dalam membawa pulang Telinga Besar pada Final Liga Champions 1999 melawan Bayern Munich. Masuk di menit ke-67 menggantikan Jesper Blomqvist, Teddy menjadi penyeimbang kedudukan dengan mencetak gol pada tambahan waktu 90 menit dan assist yang membawa Setan Merah meraih Piala Champions ke-2.

Gambar yang menunjukan Teddy Sheringham yang sedang berbicara di depan mobil Hyundai

Teddy Sheringham dalam mempromosikan Piala Dunia di Indonesia

Adinda selalu Public Relation PT Hyundai Mobil Indonesia menjelaskan, “Selama berada di Jakarta, kami memang menyediakan masing-masing satu unit Hyundai H-1 dan Hyundai Santa Fe sebagai kendaraan operasional untuk Teddy Sheringham untuk memenuhi jadwal aktivitasnya yang padat. Hal ini tentu tidak terlepas dari bagian aktivitas promosi global Hyundai sebagai sponsor utama Piala Dunia 2018 di Rusia,”

>>> Baca juga Hyundai memberikan kesempatan netizen memilih slogan Piala Dunia

Hyundai memang telah bekerjasama dengan FIFA untuk menjadi sponsor resmi sejak Piala Dunia 2002 di Korea Selatan dan Jepang. Pada Piala Dunia 2018 di Rusia ini, Hyundai kembali menjadi sponsor utama dengan slogan “Be There With Hyundai.”

Teddy juga menjelaskan dalam keterangannya, “Saya tahu Hyundai telah cukup lama menjadi sponsor utama Piala Dunia termasuk di tahun 2018 ini di Rusia, jadi saya juga tentu tahu dengan dua model kendaraan Hyundai yang menemani aktivitas kami selama di Jakarta dan juga merupakan produk yang telah dipasarkan di wilayah Eropa termasuk Inggris.”

>>> Baca juga berita pasar mobil lainnya disini

“Selama berada di dalam Hyundai H-1, saya terkesan dengan kenyamanannya dan merupakan kendaraan keluarga yang berkelas. Saya jadi betah berada di dalamnya. Sementara Hyundai Santa Fe memiliki desain yang menarik dan sesuai dengan selera konsumen penggemar kendaraan berdesain SUV di Eropa pada umumnya,” lanjut Teddy.

Gambar yang menunjukan Teddy Sheringham yang sedang berdiri di antara Hyundai Santa Fe dan Hyundai H-1

Teddy Sheringham terkesan dengan kenyamanan Hyundai H-1 dan Santa Fe

Untuk Piala Dunia yang akan diadakan pada 14 Juni hingga 15 Juli tahun ini, Hyundai menjadi penyedia kendaraan operasional resmi untuk panitia, tim, hingga tamu VIP. Selain Hyundai H-1 dan Hyundai Santa Fe, mobil Hyundai yang telah dipasarkan saat ini, Hyundai Tucson, juga menjadi kendaraan resmi turnamen akbar 4 tahunan tersebut.

>>> Baca juga berita otomotif lainnya disini

Share this post:
 
back to top