Kejutan Palsu April Mop Tahun Ini Dari Produsen Mobil Seluruh Dunia

05/04/2018

Pasar mobil
Share this post:
Kejutan Palsu April Mop Tahun Ini Dari Produsen Mobil Seluruh Dunia
April Fool’s Day atau April Mop merupakan perayaan dimana orang-orang diperbolehkan untuk melakukan prank atau lelucon. Tak terkecuali industri otomotif, beberapa produsen mobil terlihat memberikan kejutan palsu bagi konsumennya.

April Mop yang diperingati setiap 1 April adalah kesempatan untuk melepaskan beberapa ide aneh untuk model masa depan. Berikut beberapa lelucon yang diberikan oleh produsen mobil pada April Mop tahun ini.

1. Sandaran kepala anti bising dari Skoda

Skoda memperkenalkan sandaran kepala anti bising

Skoda terkenal dengan perlengkapan mengemudinya, namun penemuan April Mop ini bisa menjadi salah satu persembahan yang paling berharga. Untuk orang tua yang kesal dengan pertengkaran anak-anak di kursi belakang, Skoda memperkenalkan sandaran kepala yang bisa mengatasi suara bising. Tentu saja penemuan ini akan berharga untuk para ayah yang mengemudi ditengah-tengah keluarga.

2. Bahan bakar dari kotoran Alpaka

Gambar yang menunjukan mobil listrik yang sedang mengisi bahan bakar dengan Alpaka di belakang

Solusi bahan bakar dari Alpaka ternyata cuma ilusi

MG Motor UK menyakini bahwa alpaka, hewan kecil yang menyerupai unta, merupakan jawaban dari emisi berlebih yang dikeluarkan oleh mobil. Mereka mengembangkan penggunaan limbah alpaka sebagai bahan bakar untuk kendaraan mereka. Tentu saja, semua ini hanya rekayasa belaka.

>>> Baca juga 5 mobil terbaik New York Auto Show

3. Mobil konsep Honda CR-V Roadster

Gambar yang menunjukan mobil konsep April Mop Honda, CR-V Roadster

April Mop dari Honda, CR-V Roadster

Honda memulai April Mop lebih awal untuk mmperkenalkan mobil konsep mereka yang ‘menyenangkan untuk dikendarai”. Konsep roadster CR-V merupakan salah satu cara Honda menyambut April Mop. “Ini adalah arah baru yang berani untuk CR-V dan membuka pasar yang benar-benar baru.” demikian penjelasan dari kepala proyek CR-V Roadster, Eipurirufūru, yang sebenarnya berarti April Fool’s Day dalam bahasa Inggris.

>>> Mungkin Anda tertarik, Harga Honda CR-V 2017, Spesifikasi dan Review Lengkap

4. Proyek Spata dari Aston Martin

Gambar yang menunjukan truk monster Proyek Sparta dari Aston Martin

Proyek Sparta yang ambisius dari Aston Martin

Aston Martin meluncurkan rencana radikal untuk membuat truk monster dengan nama kode “Proyek Sparta”. Menggunakan mesin 6.5 Liter V12 berkekuatan 810 kW yang sama dengan Valkyrie AMR Pro, mobil ini direkayasa secara parallel dengan SUV DBX yang akan diperkenalkan nanti.

>>> Baca juga berita pasar mobil lainnya disini

5. Porsche Mission E Tractor

Gambar yang menunjukan mobil Mission E Tractor dari Porsche

Mission E Tractor, sayang cuma khayalan Porsche

Porsche mengambil langkah berani dengan memperkenalkan traktor kekinian, Mission E Tractor bertenaga listrik. Menggabungkan teknologi inovasi Porsche, mobil plug in berkekuatan 515 kW akan menjadi traktor tercepat, paling tenang tanpa suara bising, dan menjadi yang paling bersih di dunia. Hanya jika traktor ini jadi dibuat.

>>> Baca juga berita otomotif lainnya disini

Share this post:
 
back to top