Kecelakaan Honda CR-V, Pasangan Selingkuh Kena Karma?

18/10/2018

Pasar mobil
Masih ada yang percaya dengan karma? Lihat saja kejadian yang menimpa pasangan selingkuh yang mengalami kecelakaan Honda CR-V yang terjun ke jurang sedalam 200 meter di Jawa Timur.

Dilansir dari Suryamalang.com, kecelakaan Honda CR-V tersebut terjadi di Telaga Sarangan, Magetan, Jawa Timur. Mobil naas tersebut dikendarai oleh pengendara berinisial RP (26 tahun) dari Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi yang dikenal sebagai pemandu lagu di sebuah tempat hiburan malam yang populer di Ngawi.

>>> Ditengah Kabar Buruk, Kabar Baik Dari Penjualan dan Ekspor Mobil Indonesia

Gambar yang menunjukan ilustrasi kecelakaan dengan garis polisi

Kecelakaan menimpa pengguna mobil CR-V berinisial RP

RP sempat koma karena terjepit dan mengalami luka parah. Ia bersama seorang laki-laki yang disebut sebagai selingkuhannya, berinisial RS (34), seorang pria beristri di Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora di Jawa Tengah.

Karena sulitnya medan, evakuasi Honda CR-V putih dengan nopol T1201 EJ keluaran 2018 ini membutuhkan waktu hingga tiga jam. Sebagaimana dijelaskan Kanit Lakalantas Polres Magetan, Iptu Yudi Wiyanto, “Perlu waktu lama karena lokasinya sulit dan ramainya arus lalu lintas dari Sarangan dan sebaliknya.”

Bahkan evakuasi mobil harus mengorbankan lahan milik petani. Salah satu pemilik lahan yang harus berkorban adalah Supri, “Tanaman kentang saya yang rusak karena dilalui untuk menderek bangkai mobil, semua diganti. Tapi kalau dibandingkan hasil panen ya tidak memadai. Tapi tidak apa-apa, ini musibah.”

>>> Dapatkan berita lalu lintas terkini hanya di sini

Gambar yang menunjukan warga mengeluarkan CR-V dari jurang

Warga berbondong-bondong membawa CR-V ke atas jurang

Sejumlah saksi mata mengungkapkan CR-V tersebut melaju kencang dari arah Sarangan Magetan kota. Diperkirakan tidak melihat belokan di atas kebun stroberi, mobil tersebut melaju kencang sebelum menabrak guard rail atau pagar pengaman dan terbang ke jurang sedalam 200 meter.

RP terlihat masih hidup ketika dibawa ke rumah sakit meskipun terjepit mobil. Kondisi CR-V baru tersebut rusak parah dengan bagian depan yang ringsek dan kemungkinan tidak bisa diperbaiki meskipun keempat roda mobil masih berada pada tempatnya.

>>> Informasi dunia otomotif dalam dan luar negeri terlengkap hanya di Cintamobil.com

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top