Kawasaki Ninja ZX-25R Versi 2022 Meluncur dengan 4 Warna Baru

11/06/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Kawasaki Ninja ZX-25R Versi 2022 Meluncur dengan 4 Warna Baru
PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan Ninja ZX-25R MY 2022. Motor sport 250cc 4-silinder ini sekarang hadir dengan 4 pilihan warna baru.

Semenjak diluncurkan pada tahun 2020, Kawasaki Ninja ZX-25R dibanjiri dengan tanggapan positif dari konsumen. Hal tersebut tercermin pada kesuksesan penjualan sebuah motor sport 250cc yang harganya mencapai kisaran Rp 100 juta ini.

Demi meneruskan tren positif itu, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali meluncurkan ZX-25R yang kini memasuki versi MY (Model Year) 2022. Motor sport ini masih ditawarkan dengan tipe Standard dan ABS Special Edition.

>>> Kawasaki Disebut Kembangkan Ninja ZX-4R Berbasis ZX-25R

Gambar ZX-25R Standard Black

Tipe Standard hanya ditawarkan dalam 1 pilihan warna

Kawasaki Ninja ZX25-R 2022 masih mengusung 249,8cc 4-silinder segaris DOHC yang menghasilkan tenaga 50 HP dengan torsi 22,9 Nm.

Pilihan Warna Baru

Untuk tipe Standard, KMI hanya menawarkan 1 pilihan warna, yaitu Metalic Spark Black. Sedangkan untuk tipe ABS SE ada 3 warna, yaitu Lime Green/Pearl Blizzard White, Metallic Matte Graphene Steel Gray/Metallic Spark Black, dan Passion Red/Pearl Blizzard White.

Gambar ZX-25R ABS SE Green

ZX-25R ABS SE dengan livery Kawasaki Racing Team

>>> 3 Mobil Baru Ini Lebih Murah Dari Harga Kawasaki Ninja ZX 25R

Dengan varian warna baru ini, ciri khas Kawasaki Ninja yang sangat kental dengan warna-warna fresh, eye catching dengan design grafis yang tajam, dan sporty tetap dipertahankan.

"Kami berharap motor dengan keluaran all new varian ini dapat menjadikan para pecinta motor Kawasaki menjadi puas dan semakin percaya diri, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami," ucap Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion KMI dalam keterangan resminya.

Deretan Fitur Kawasaki Ninja ZX-25R Versi 2022

Gambar Cockpit ZX-25R

Motor ini sudah dibekali dengan sistem kontrol traksi

Motor ini masih dibekali dengan berbagai fitur yang menunjang performa dan kenyamanan bagi pengendaranya. Sebut saja Assist & Slipper Clutch, Economical Riding Indicator, Electronic Throttle Valves, KTRC (Kawasaki Traction Control), serta mode berkendara.

Kawasaki Ninja ZX-25R dibanderol dengan harga Rp 98.850.000 (OTR Jakarta) untuk tipe Standard dan Rp 116.000.000 (OTR Jakarta) untuk tipe ABS SE. KMI memastikan bahwa motor ini akan segera didistribusikan ke jaringan dealer Kawasaki di Indonesia dalam waktu dekat.

>>> Berita otomotif terbaru dari dalam dan luar negeri bisa Anda temukan di sini

Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif di tahun 2017, Taufan mengisi berbagai posisi mulai dari reporter, test driver, dan host untuk salah satu portal berita otomotif nasional. Kini, Ia bergabung sebagai content writer di Cintamobil.com. Taufan merupakan lulusan Hubungan Internasional Fakultas
 
back to top