John Mayer Promosi Album Baru Naik Porsche 911 GT3

19/07/2021

Pasar mobil

3 menit

John Mayer mempromosikan album barunya bertajuk 'Sob Rock' dengan mengendarai Porsche 911 GT3 terbaru. Album tersebut adalah ode terhadap musik tahun 1980-an.

John Mayer memang pria dengan berbagai koleksi. Tak hanya jam tangan dan gear guitar, ia juga dikenal sebagai kolektor mobil eksotis. Ia pun memperlihatkan salah satu mobil barunya, Porsche 911 GT3 generasi 991.2 dalam mempromosikan album Sob Rock lewat unggahan video di akun Instagram pribadinya.

Sob Rock adalah sebuah album nostalgia yang memperdengarkan suara-suara ikonik dari musik rock tahun 1980-an. Memang Porsche 911 GT3 generasi 991 baru diluncurkan beberapa tahun lalu. Namun, desainnya yang timeless merepresentasikan album Mayer yang memiliki nuansa klasik modern.

Gambar John Mayer Sob Rock

Unggahan tersebut dibuat untuk mempromosikan album Sob Rock

Mengendarai Porsche ke Matahari yang Terbenam

Dalam video tersebut, John Mayer menyapa penggemarnya dari dalam Porsche 911 GT3 miliknya. Ia pun membuka kaca mobil dan memasukkan kaset Sob Rock ke dalam head unit mobil.

>>> Koleksi Mobil Bintang Film Space Jam, LeBron James

Suara yang kental dengan nuansa 80's mengalun dan Mayer pun menggunakan kacamata hitam miliknya dan mengemudikan Porsche dengan pelat nomor "SOB ROK" menuju matahari yang terbenam.

Gambar 991.2 GT3

991.2 GT3 dapat mengelilingi Nurburgring dalam waktu 7 menit 12,7 detik

Bicara soal mobil yang dipilih oleh John Mayer, Porsche 911 GT3 bukanlah mobil yang biasa-biasa saja. Mobil ini dibekali mesin boxer 6-silinder 4,0 liter yang memiliki tenaga 493 HP dengan torsi 460 Nm.

GT3 dapat berakselerasi 0 - 100 km/jam dalam 3,4 detik dengan top speed 318 km/jam. Namun, GT3 tidak dikenal sebagai mobil yang digunakan dalam trek lurus. Mobil ini dikenal sebagai pelahap lintasan balap dengan waktu lap Nurbugring di angka 7 menit 12,7 detik.

Tak Sekadar Pencinta Sports Car

John Mayer juga dikenal sebagai penyuka mobil SUV. Tak heran jika ia menjadi salah satu brand ambassador dari Land Rover Defender terbaru. Hal tersebut ditandai dengan pembuatan iklan yang melibatkan Mayer dengan Defender miliknya.

>>> Mari Mengenal Ragam Jenis Mobil Listrik

Gambar John Mayer

Pelantun lagu New Light ini adalah brand ambassador Land Rover

Tidak main-main, Land Rover membuat video itu dengan istimewa. Sampai-sampai durasi video tersebut mencapai 6 menit. Dalam video itu, digambarkan aktivitas Mayer dengan Land Rover Defender saat mengeksplorasi hutan lindung Jedediah Smith Redwoods State Park.

Kerja sama Land Rover Defender dan Mayer tidak berhenti di iklan saja. Setelahnya, Land Rover mendukung Mayer dalam kegiatan eksplorasi kawasan berbagai hutan lindung yang ada di Amerika Serikat.

Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif di tahun 2017, Taufan mengisi berbagai posisi mulai dari reporter, test driver, dan host untuk salah satu portal berita otomotif nasional. Kini, Ia bergabung sebagai content writer di Cintamobil.com.
 
back to top