John Cena Jadi Salah Satu Pemilik NSX Type S 2022?

22/09/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Acura memberitahukan bahwa pihaknya telah menjual seluruh alokasi unit NSX Type S 2022 di AS. John Cena jadi salah satu pemilik supercar tersebut?

Acura baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa pihaknya telah menjual seluruh alokasi 300 unit NSX Type S 2022 untuk pasar Amerika. Meski alokasi telah habis, Acura mengkonfirmasi bahwa konsumen masih memiliki peluang kecil untuk mendapatkan supercar tersebut.

>>> Konsep Acura Allure, Supercar Nyaman Tanpa Harus Dikemudikan

Gambar menunjukan NSX

Tampilan NSX Type  S 2022

300 Unit NSX Type S 2022 Telah Terjual Habis

“Kami telah melihat minat yang luar biasa pada NSX Type  S 2022 setelah debutnya di Monterey Car Week. Saat ini, pesanan yang dikonfirmasi telah jauh melampaui alokasi 300 unit untuk pasar AS, dan pesanan baru yang diterima ditambahkan ke daftar tunggu," kata seorang juru bicara Acura kepada Autoblog.

Acura sebenarnya tidak pernah merancang NSX Type S sebagai salah satu model terlaris. Tetapi angka penjualannya terus meningkat penjualan mobil year-to-date pada Juli 2021 hanya 67 unit kemudian memasuki bulan Agustus, angka year-to-date dikabarkan melonjak menjadi 98 unit. Dari laporan Autoblog supercar tersebut hanya dijual satu unit saja dalam satu dealer di AS dengan harga $ 171.495 (sekitar Rp2,4 miliar).

Perihal performanya NSX Type S dibekali dengan mesin V6 twin-turbo 3.492 cc dengan sistem hybrid Sport Hybrid SH-AWD. Dari mesin tersebut NSX Type S memiliki 600 tenaga kuda dan torsi 492 Nm. Tenaga dan torsi yang dihasilkan tersebut disalurkan ke roda melalui transmisi 9-percepatan Dual Clutch Transmission dengan teknologi Rapid Downshift.

>>> Acura NSX Jadi Mobil Hybrid Tercepat di Pikes Peak

Gambar menujukan John Cena

John Cena saat berpose dengan koleksi mobilnya

John Cena Menjadi Salah Satu Pemilik NSX Type S  2022?

Semua orang pastinya punya hasrat ingin memiliki barang-barang bagus, dan selebriti biasanya memiliki edisi khusus item yang berbeda untuk menghargai koleksi mereka. Salah satunya mantan petarung World Wrestling Entertainment (WWE) John Cena tampaknya telah berhasil mendapatkan salah satu unit Acura NSX Type  S 2022

John Cena yang juga baru-baru ini memulai debutnya di franchise Fast and Furious dalam seri kesembilannya, dikenal juga sebagai pecinta mobil dengan koleksi yang mengesankan. Pada tahun 2021, kekayaan bersih John Cena bernilai $60 juta (Rp 854 milyar). Dengan uang sebanyak itu tidak sulit rasanya untuknya meminang Acura NSX Type  S 2022.

“Selamat datang di Instagram saya. Gambar-gambar ini akan diposting tanpa penjelasan, untuk interpretasi Anda. Enjoy,” kata John Cena dalam sebuah postingan di Instagram baru-baru ini.

Jadi, karena dia tidak benar-benar mengkonfirmasi telah membeli Acura NSX Type S, jadi bisa saja ia hanya bisa membayangkan dia mungkin ingin mendapatkan salah satu model terbatas supercar tersebut.

>>> Ingin Ganti Atau Tambah Karpet Mobil? Ini Yang Perlu Diperhatikan

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top