Jelang Peluncuran, Wuling Journey Sudah Dipesan 4.000 Unit

02/03/2021

Pasar mobil

3 menit

Proses pre order Wuling Journey yang dimulai 22 Februari masih berlangsung jelang peluncurannya bulan ini. Dan sekarang sudah terjual lebih dari 4.000 unit.

Peluncuran Wuling Journey Pick Up tinggal menunggu hari. Mobil ini bakal diluncurkan bulan Maret ini di China dengan tanggal yang masih dirahasiakan. Adapun sekarang tengah berlangsung proses pre order untuk model pertama SAIC-General Motor-Wuling (SGMW) di 2021 ini.

Terjual lebih dari 4.000 unit

Dilansir dari laman resmi GM Authority, (24/2/2021) Wuling Journey mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat. Usai diperkenalkan secara resmi pada awal Februari pesanan yang masuk di China mencapai lebih dari 4.000 unit. Kini dua varian awal resmi ditawarkan dengan harga khusus, yaitu Aggressive dan Pioneer. Wuling Journey Aggressive dengan harga 59.800 Yuan atau setara Rp 133 juta dan Pioneer dengan harga 63.800 Yuan atau sekitar Rp 141 jutaan. Konsumen bisa memesannya secara online maupun datang langsung ke dealer resmi terdekat.

Pengiriman unit bakal dilakukan dengan segera setelah dilakukan peluncuran secara resmi. Dalam kesempatan itu juga bakal diungkap seluruh varian yang tersedia berikut detail spesifikasinya secara lengkap. Termasuk 3 edisi khusus yang telah disebarluaskan fotonya, yaitu Experience Edition, Adventure Edition dan Freedom Edition.

>>> Journey Jadi Model Pertama Wuling Tahun 2021

Foto Wuling Journey tampak samping depan

Journey masih menggunakan logo lima berlian warna merah

Sasar konsumen kawula muda

Seperti diberitakan sebelumnya, Wuling Journey hadir sebagai model yang benar-benar baru. SGMW memposisikan mobil ini sebagai pick up kawula muda, untuk memenuhi kebutuhan mobilitas wirausahawan muda. Dari foto-foto yang dipublikasikan penampilan mobil ini berbeda dengan pendahulunya, Wuling Rongguang. Meski demikian, logo lima berlian warna merah mengindikasikan mobil ini tidak masuk dalam line up mobil eksklusif.

Pickup ini menonjol karena memiliki sistem yang sangat modular dimana panel samping bak belakang dapat diturunkan beserta dengan pintu belakang. Pada akhirnya akan membentuk platform tiga sisi yang meningkatkan keserbagunaan. Konsumen bisa leluasa melakukan pengaturan sesuai dengan yang dibutuhkan. Bak kargo dengan platform tiga sisi ini tidak paten. Konsumen bisa melakukan kustom sesuai keinginan, sebagaimana tiga model edisi khusus di atas.

Apakah Wuling Journey yang diharapkan menjadi model global ini juga bakal merambah pasar Indonesia, layak untuk dinanti.

>>> Cari dan temukan mobil Wuling impianmu di sini!

Foto Bak belakang Wuling Journey

Sisi kiri kanan bak belakang bisa dibuka hingga rata

>>> Berita otomotif terbaru hanya ada di Cintamobil.com

Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top