Hyundai Tawarkan Program Happy Healthy Eid, Bisa Steril Mobil

09/05/2021

Pasar mobil

2 menit

Demi memudahkan pelanggan saat Lebaran, Hyundai tawarkan program Happy Healthy Eid berupa perawatan sterilisasi, tes antigen gratis dan Hyundai tetap buka.

Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri, banyak produsen mobil yang menawarkan promo menarik bagi para konsumen. Salah satunya PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) yang secara resmi menghadirkan program layanan bertajuk “Hyundai Happy Healthy Eid” demi memaksimalkan kepuasan pelanggan.  Program tersebut berlangsung dari 5 Mei hingga 17 Mei 2021. 

Melalui program layanan Happy Healthy Eid, Hyundai bermaksud untuk memberikan dukungan berkelanjutan serta pelayanan yang lebih baik lagi kepada pelanggan selama bulan Ramadan. Adapun beberapa layanan yang ditawarkan dalam program Happy Healthy Eid antara lain, Layanan Perawatan Sterilisasi, Test Antigen Gratis, dan Program Hyundai Tetap Buka saat Hari Raya Idul Fitri.

>>> Teaser Hyundai AX1 Dirilis Jelang Debutnya Secara Global

Layanan Perawatan Sterilisasi (Sterilization Care Service)

Program yang pertama adalah Layanan Perawatan Sterilisasi (Sterilization Care Service). Menjelang momen perayaan Idul Fitri, sangatlah penting bagi para pelanggan untuk menjaga kendaraan agar tetap steril guna membantu mengendalikan penyebaran COVID-19. Untuk itu, Hyundai menawarkan layanan agar para pelanggan tetap dapat melakukan perawatan mobil di sepanjang momen libur Lebaran. 

Melalui layanan Sterilization Care Service, para konsumen tidak perlu lagi khawatir soal kebersihan dan sterilisasi kendaraan mereka. Pelanggan dapat dengan mudah memperoleh program promo ini dengan melakukan servis di seluruh bengkel resmi Hyundai di mana pun mulai 5 Mei-16 Mei 2021.

Hyundai menawarkan program happy healthy eid

Hyundai menawarkan program happy healthy eid menjelang lebaran 

Tes Antigen Gratis

Khusus bagi pelanggan yang melakukan servis mulai tanggal 1 Maret hingga 16 Mei, Hyundai juga memberikan layanan Tes Antigen Gratis dengan jumlah slot terbatas. Namun, ada hal yang perlu dilakukan untuk dapat menikmati layanan ini. Pelanggan diharuskan melakukan reservasi terlebih dahulu melalui website www.hyundai.com/id/id. Kemudian, pelanggan diminta untuk mengunggah identitas diri berupa KTP dan STNK serta invoice jasa servis. Sebagai catatan, 1 STNK berlaku untuk dua orang. 

Jika sudah melakukan registrasi, pelanggan dapat memilih waktu penyelenggaraan tes antigen pada tanggal yang tersedia 11, 12, 15, dan 16 Mei 2021 serta tempat digelarnya tes antigen tersebut. Lokasi penyelenggaraan tes antigen tersebar di tiga kota, yakni Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Untuk lokasi Jakarta, tes dapat dilakukan di Hyundai Simprug, Hyundai Kalimalang, dan Hyundai Kebon Jeruk; di Bandung dapat dilakukan di Hyundai Soekarno Hatta, dan di Surabaya dapat dilakukan di Hyundai Wiyung.

tes antigen untuk mendeteksi virus covid-19

Tes antigen untuk mendeteksi virus covid-19 di dalam tubuh

>>> Makin Murah! Dealer Tetap Beri Potongan Harga Meski Ada Diskon PPnBM

Hyundai Tetap Buka

Dalam rangka memenuhi kebutuhan sekaligus memaksimalkan kepuasan pelanggan di momen Lebaran, Hyundai menyediakan program layanan Hyundai Tetap Buka. Melalui program ini para pelanggan tetap dapat melakukan servis pada tanggal 12, 15, dan 16 Mei 2021 pada jam kerja normal, sementara tanggal 13-14 Mei pada pukul 13.00 - 17.00 WIB.

Program ini berlaku di 5 wilayah yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya. Jakarta, yaitu di Hyundai Simprug, Hyundai Kalimalang, Hyundai Cibubur, Hyundai Pancoran, serta Hyundai Kebon Jeruk. Bandung, yaitu di Hyundai Soekarno Hatta. Semarang, di Hyundai Puri Anjasmoro. Yogyakarta, yaitu di Hyundai Adisucipto, dan di Surabaya, yaitu Hyundai Wiyung.

dealer hyundai di daerah simprug

Dealer hyundai di daerah simprug 

Beberapa layanan yang termasuk dalam program Hyundai Tetap Buka di antaranya ada “24H Roadside Assistance (Towing), untuk membawa mobil pelanggan ke dealer resmi Hyundai terdekat dan program “24H Mobile Service & Charging Service” yang akan tersedia  mulai 12-16 Mei 2021 dan beroperasi 24 jam penuh.  Layanan 24H Mobil Service berlaku khusus di wilayah Jakarta, Bandung, Cirebon, Yogyakarta dan Surabaya. Layanan ini memungkin para ahli melakukan pemeriksaan dan perbaikan kendaraan dari mobil, kapan dan di mana pun sesuai dengan permintaan pelanggan. Pemeriksaan dan perbaikan tersebut mencakup 17 bagian termasuk aki, belt, rem, kopling & transmisi, knalpot, pintu dan jendela mesin, cairan, pelumas dan lain sebagainya.  Sementara untuk servis mencakup layanan bersih-bersih serta cuci kendaraan baik bagian interior maupun eksterior.

>>> Dealer Mulai Tawarkan Mobil Baru dengan Diskon PPnBM

Mobile Charging Service tersedia di wilayah Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Layanan ini memanfaatkan unit Kona sebagai mobil penyumbang listrik untuk memastikan pelanggan dapat mengisi daya mobil listrik mereka kapan dan di mana pun dalam cakupan area jangkauan layanan.

Itulah deretan program layanan Happy Healthy Eid yang ditawarkan oleh Hyundai bagi para konsumen. Guna memberi kemudahan, pelanggan dapat melakukan reservasi dengan menghubungi Hyundai Call Center di nomor 0-800-1878-878 (bebas pulsa). Setelah itu, pihak Hyundai akan mengatur jadwal untuk setiap pilihan layanan yang disediakan Hyundai.

 

Menyukai dunia menulis di bangku SMP hingga serius menggeluti dunia SEO sejak tahun 2011. Penggemar berat FC Barcelona, konser musik, dan eksplorasi alam, kini menulis SEO di Cintamobil.com sejak Maret 2021.

 
back to top