Jelang Akhir Perhelatan, IIMS Virtual 2021 Phase 2 Banjir Promo

04/04/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Talk show dari berbagai sektor hingga promo Shopee jadi daya tarik jelang akhir perhelatan IIMS Virtual 2021 Phase 2. Ada promo apa saja yang bisa dimanfaatkan?

Menjelang akhir penyelenggaraan IIMS Virtual Phase 2, pameran itu masih menyuguhkan beragam talk show menarik guna memenuhi hasrat para pecinta otomotif. Tak lupa berbagai promo menarik masih dari brand roda empat dan roda 2 hingga Aftermarket terus disajikan.

>>> Ragam Promo dan Program di IIMS Virtual 2021 Phase 2

Gambar menunjukan IIMS Virtual

Talkshow bersama PPMKI

Talkshow Bersama Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia

Mengoleksi mobil kuno bagi sebagian kalangan hanyalah hobi yang diminati oleh kaum baby boomers hingga Gen Y. Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) tengah mengatur strategi guna meningkatkan awareness koleksi mobil kuno di kalangan milenial, seperti yang dijelaskan pada sesi talk show IIMS Virtual Phase 2.

Terkait tanggapan mengenai wacana pembatasan usia kendaraan dari pemerintah, Ketua Umum PPMKI Pusat, Ronny Arifudin mengatakan bahwa pihaknya mengembalikan ke pemerintah bagaimana pemerintah memberikan solusi kepada PPMKI, karena PPMKI mengoleksi mobil mengenai perjalanan otomotif transportasi di Indonesia, PPMKI juga memelihara mobil bersejarah, diantaranya mobil eks presiden RI 1 (Bung Karno). 

“Tentunya kami juga akan negosiasi dengan pemerintah, siap mengalah. Mungkin jalannya juga akan kami batasi. Bagaimana kami diberikan solusi, privilege, supaya kami agar tetap bisa berjalan memelihara mobil ini.” jelas Ronny.

>>> Manfaatkan Kemudahan Klaim Akses Body & Paint Astra Peugeot

Gambar menunjukan IIMS x Shopee

IIMS x Shopee

Promo IIMS Virtual Phase 2

Daniel Minardi selaku Director Business Partnership Shopee Indonesia melalui kontes Alamku Negeriku, Shopee mendukung dengan menghadirkan akses mudah bagi para pencinta otomotif untuk memenuhi kebutuhan riding gear yang aman.

"Mulai tanggal 1 - 4 April 2021, pengguna Shopee bisa menemukan dan membeli rangkaian produk otomotif melalui IIMS Virtual Phase 2, sambil berhemat hingga 60JT melalui aplikasi Shopee, voucher diskon hingga Rp 100.000, serta kebut kilat di bawah 99RB pada pukul 21.00 - 24.00 WIB. Tidak hanya itu, yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, IIMS Virtual Phase 2 ini juga akan memberlakukan pajak 0% dalam pembelian kendaraan bermotor sesuai dengan peraturan pemerintah," Tambah Daniel Minardi.

Untuk pengunjung IIMS yang hendak mencari kendaraan dan aksesoris baru, jangan lewatkan berbagai promo menarik yang ditawarkan oleh brand mobil dan motor serta brandAftermarket kesayangan Anda, dengan cara mengunjungi laman www.indonesianmotorshow.com. Saksikan juga informasi dan perkembangan terbaru di website IIMS dan Instagram @iims_id.

>>> IIMS Virtual 2021 Berhasil Raih Total Transaksi Sebesar Rp 14 Miliar

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top