James Bond Jadi Duta Kendaraan Ramah Lingkungan di Film Baru, ‘Bond 25’

17/03/2019

Pasar mobil
Share this post:
James Bond Jadi Duta Kendaraan Ramah Lingkungan di Film Baru, ‘Bond 25’
Setelah sekian lama menggunakan mobil bermesin konvensional, mata-mata asal Inggris James Bond mendapatkan pembaruan dalam gawai barunya, Aston Martin bertenaga listrik dalam film barunya.

Senjata di dalam mobil hingga penyembur api mengingatkan kita bahwa James Bond tidak begitu menghargai lingkungan. Namun kali ini, mata-mata legendaris asal Inggris yang kembali diperankan oleh Daniel Craig akan mengendarai mobil ramah lingkungan dalam Aston Martin Rapide E untuk film baru berjudul “Bond 25”.

Daniel Craig Bond 25 berlatar hitam

Daniel Craig kembali menjadi agen rahasia Inggris, James Bond di film terbaru

"Keputusan itu dipelopori oleh sutradara baru film itu [Cary Joji Fukunaga], yang merupakan seorang pecinta lingkungan total," jelas sumber ketika diwawancarai oleh The Sun. "Dia bekerja secara langsung dengan Aston Martin dan menggunakan salah satu mobil listrik mereka siap untuk penampilan besarnya [di dalam film]."

>>> 13 Maret, Pertama Kali ‘The Love Bug’ Promosikan Volkswagen Beetle

The Sun melaporkan Aston Martin bertenaga listrik yang dimaksud adalah sedan Rapide E yang diperkenalkan September lalu. Dengan 602 daya kuda, percepatan 0-100 di bawah empat detik, dan kecepatan tertinggi 250 km/jam, mobil ini merupakan kendaraan yang layak untuk Mr. Bond. Hanya ada 155 mobil yang diproduksi dan beberapa akan ambil bagian dalam film ini.

Aston Martin Rapide E berwarna perak

Aston Martin Rapide E menjadi kendaraan baru James Bond

>>> Ingin membeli mobil klasik lainnya? Dapatkan daftarnya di sini

Tak hanya sedan listrik, sumber tersebut juga mengungkapkan Rapide E bukanlah satu-satunya kendaraan listrik yang akan digunakan oleh Bond. Ia menyebutkan James Bond akan mengendarai SUV “All Terrain” listrik ultra mewah yang sedang dikembangkan oleh anak perusahaan Aston, Lagonda.

"Ini akan menjadi pusat dari rangkaian aksi luar biasa dalam film ini. James Bond dikenal karena mengendarai mobil yang luar biasa dan yang ini juga tidak akan mengecewakan," jelas orang dalam tersebut. "Semua orang takut Bond dilabeli 'terlalu sensitif tetapi mereka semua merasa inilah waktu yang tepat untuk menempatkan kendaraan tanpa emisi [dalam film ini]."

>>> Berita pasar mobil terbaru dan terlengkap hanya di Cintamobil.com

SUV Lagonda All-Terrain berwarna hitam

James Bond diprediksi juga akan mengendarai SUV Lagonda All-Terrain

James Bond selalu dikaitkan dengan merek Aston Martin sejak novel Goldfinger karya Ian Fleming dikeluarkan tahun 1959, dimana 007 digambarkan mengendarai Aston Martin DB Mark III. Dalam adaptasi film, pada produsen memilih untuk menggunakan prototipe DB5 yang lebih baru dan menjadi ikon James Bond.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top