Jaguar x Dua Lipa Kolaborasi Musik dan Teknologi di Amsterdam, September Nanti

25/08/2018

Pasar mobil
Share this post:
Jaguar x Dua Lipa Kolaborasi Musik dan Teknologi di Amsterdam, September Nanti
Jaguar mengumumkan kolaborasi “music and technology partnership” dengan pop asal inggris – Kosova, Dua Lipa untuk tampil di Amsterdam pada 3 September nanti.

Saat ini, Dua Lipa merupakan salah satu penyanyi pendatang baru yang namanya melejit setelah pertama kali mengeluarkan single-nya “Be The One” dan “IDGAF”. Dua Lipa akan meluncurkan kolaborasi dengan merek mobil sport Inggris untuk sebuah pertunjukan eksklusif pada 3 September nanti.

Gambar yang menunjukan penyanyi Dua Lipa ketika berada di atas Jaguar I-Pace

Dua Lipa ketika berada di atas kemudi I-Pace (foto: Jaguar)

Pertunjukan ini akan menjadi yang pertama dari serangkaian acara yang diadakan oleh Jaguar di seluruh Eropa. Berjudul “The Pace: Season One,” acara ini akan merayakan merek SUV Jaguar E-Pace dan F-Pace serta perkenalan mobil listrik I-Pace yang baru.

>>> Isuzu Hadirkan Ketangguhan Petualangan Concept X D-Max dan MU-X

Dua Lipa yang disebut sebagai penyanyi wanita dengan lagu yang paling banyak di-streaming di seluruh dunia tidak akan tampil dengan musisi lain, tapi dengan mobil I-Pace. Dari berbagai pemberitaan, masih belum jelas bagaimana pelantun “New Rules” tersebut bisa berkolaborasi dengan kendaraan Battery Electric Vehicle (BEV) murni keluaran Jaguar tersebut.

Gambar yang menunjukan Dua Lipa yang sedang duduk di depan Jaguar I-Pace

Kolaborasi ini akan menghadirkan campuran musik Dua Lipa dengan teknologi I-Pace (foto: Jaguar)

>>> Ingin membeli mobil baru dan bekas? Dapatkan informasi lebih lanjut di sini

Berbicara tentang kolaborasi yang disebut dengan “Dua Lipa x Jaguar”, penyanyi berumur 22 tahun itu mengungkapkan keinginannya untuk menemui tantangan baru. “Saya suka mendorong batas dengan musik saya dan penampilan saya dan kemitraan ini akan membawa hal-hal ke level baru yang menarik.”

“Ini adalah proyek hi-tech yang menggabungkan musik dan teknologi Jaguar, dan saya tahu penggemar saya akan menyukai apa yang kami ciptakan bersama. Semua akan terungkap pada tanggal 3 September di Amsterdam. Saya sangat gembira bahwa mobil pertama saya akan menjadi I-PACE dan menjadi peledakan untuk generasi listrik baru,” tambahnya.

>>> Berita pasar mobil dalam dan luar negeri hanya di Cintamobil

Sedikit teaser kolaborasi Dua Lipa dan I-Pace oleh Jaguar

Kolaborasi Jaguar dan penyanyi muda ini dipastikan untuk mendekatkan produsen asal Inggris tersebut dengan generasi muda. Dan memang, generasi milenial yang sedang berkembang merupakan target pelanggan untuk I-Pace.

>>> Berita informasi dunia otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top