Jadi Miliarder, Taylor Swift Lebih Pilih Nissan Sebagai Mobil Harian

26/06/2022

Pasar mobil

2 menit

Share this post:
Jadi Miliarder, Taylor Swift Lebih Pilih Nissan Sebagai Mobil Harian
Bukannya supercar, Taylor Swift lebih memilih mobil Nissan yang ‘sederhana’ selama berkendara di jalanan kota London agar tidak terdeteksi oleh penggemarnya.

Penyanyi pop terkenal Taylor Swift dikabarkan baru saja membeli mobil Nissan untuk bepergian selama berada di London. Ia diketahui ingin membeli mobil yang tidak mencolok agar bisa bepergian mengelilingi kota tanpa menarik perhatian.

Lebih memilih mobil Nissan

Ketika banyak selebritis lain yang memamerkan koleksi pribadinya dengan supercar dan hypercar bernilai miliaran rupiah, Taylor Swift terlihat low profile melalui pilihan mobil yang ia kendarai. Meski memiliki harga berlimpah, penyanyi kelahiran Amerika ini lebih memilih mobil keluarga yang sederhana.

mobil Nissan Qashqai tahun 2014 berwarna merah
Taylor Swift dilaporkan mengendarai Nissan Qashqai keluaran tahun 2014

>>> Klik di sini untuk temukan mobil Nissan baru dan bekas dengan harga menarik

Berbagai media Inggris mengungkapkan bahwa Taylor lebih menyukai berkendara bersama mobil Nissan ketika berada di kota London. Ia diketahui lebih suka menyetir sendiri mobil yang dipercaya dibeli dengan harga £25,000 (Rp 391 jutaan).

“Taylor menyukai mobil praktis barunya yang membuatnya bisa berkeliling London tanpa ada yang tahu. Dia bisa memiliki mobil apa pun yang dia inginkan, tetapi dia tahu dia tidak akan menarik perhatian dengan mobil keluarga yang baru ia beli,” jelas seorang sumber pada koran The Sun.

The Sun menyebutkan bahwa Taylor selalu menggunakan mobil Nissan yang baru dibelinya ketika menghabiskan waktu di ibu kota Inggris tersebut. Selain di Amerika, ia seringkali berada di London dan bertemu dengan pacarnya, aktor Joe Alwyn.

>>> Nissan Siap Luncurkan 23 Mobil Listrik Hingga 2030

Menyukai mobil klasik

Taylor Swift sebelumnya dikenal sebagai sosok selebritis yang memiliki ketertarikan dengan mobil klasik. Bahkan Chevrolet Cabriolet berwarna merah pernah menghiasi cover album Red dan muncul di beberapa musik video miliknya.

Taylor Swift dengan mobil berwarna merah
Taylor dengan Chevrolet Chabriolet yang menjadi sampul album 'Red'

Taylor sendiri diketahui sudah memiliki sebuah jet pribadi untuk bepergian. Sebuah pesawat Dassault-Breguet Mystere Falcon 900 senilai $40 juta (sekitar Rp 593 miliar) yang sudah dimodifikasi sesuai dengan keinginan penyanyi berusia 32 tahun tersebut.

Selain Mystere Falcon 900, penyanyi yang melejit sejak melantunkan lagu Love Story ini dikabarkan pernah memiliki Dassault Falcon 50. Tapi ia menjual pesawat yang lebih kecil tersebut pada awal 2020 lalu ketika pandemi mulai merajalela dan perjalanan internasional tak memungkinkan.

>>> Nissan Rilis Bikin Mobil Listrik Murah Rp 200 Jutaan, Fitur tak Kalah Juara

Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com. Pertemuannya dengan Cintamobil terjadi pada Oktober 2017, kala Auto Portal sedang mencar
 
back to top