Pria Ini Hampir Mati Kelaparan untuk Bisa Berikan Kekasihnya Lamborghini

27/05/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Pria asal Zimbabwe hampir mati kelaparan setelah berpuasa selama hampir 40 hari agar Tuhan memberinya sebuah Lamborghini.

Seorang pria asal Zimbabwe menipu dirinya sendiri mengira bahwa Tuhan akan memberinya sebuah Lamborghini jika dia berpuasa selama 40 hari 40 malam di padang gurun. Karena ulahnya ini ia hampir mati dalam upayanya untuk memberikan supercar tersebut untuk sang kekasih.

>>> Mobil Listrik Pertama Lamborghini Meluncur 2024

Gambar menunjukan Lamborghini

Sebuah Lamborghini Murcielago dijual sekitar £ 150.000

Lamborghini untuk Hadiah Sang Kekasih

Mark Muradzira, Pemimpin Pemuda Gereja Risen Saints di Bindura, Zimbabwe tengah ini sangat ingin memberi pacarnya mobil yang diinginkan yakni sebuah Lamborghini. Namun ia tidak memiliki uang sebesar £ 150.000 sekitar Rp 3 miliaran ( kurs £ 1 = Rp 20.197) untuk membeli supercar tersebut.

Ditengah kefrustasiannya ia memutuskan untuk berpuasa 40 hari agar dapat mendorong Tuhan untuk membantunya membelikan sebuah Lamborghini. Alih-alih mendapatkan apa yang diinginkannya Muradzira dilaporkan Dailystar (24/5) ditemukan dalam kondisi lemas oleh teman-teman yang melacaknya setelah 33 hari tak bisa ditemui.

>>> Cetak Gol ke-100 di Juventus, Paulo Dybala Beli Lamborghini Aventador

Penggalan Dana untuk Kesembuhan Muradzira

Pemimpin gerejanya Uskup Mawuru mengungkapan seharusnya ia berpuasa berdoa untuk bisa mendapatkan sebuah pekerjaan. Bukan untuk sebuah Lamborghini. 

"Dia setidaknya harus berpuasa untuk suatu pekerjaan karena dia menganggur," ungkap Uskup.

Teman-teman gereja Muradzira mulai mencoba mengumpulkan cukup uang untuk membeli Lamborghini seharga £ 150.000 bagi rekan seagama mereka yang malang, tetapi penggalangan dana itu hanya bisa terkumpul sekitar £ 30 (Rp 526 ribu). Pada akhirnya uang yang berhasil dikumpulkan telah dialihkan untuk membantu melunasi tagihan medis Muradzira yang cukup besar.

>>> Habis Pergi Jauh? Jangan Lupa Periksa 4 Filter Mobil Ini

Gambar menunjukan Berpuasa

Manusia normal dapat 100 jam tanpa minum

Seberapa Lama Manusia Bisa Berpuasa?

Tidak jelas berapa lama Muradzira hidup tanpa air dan makanan. Seorang manusia secara teoritis dapat bertahan hingga tiga minggu tanpa makanan. Secara medis manusia empat hari tanpa air saja akan menyebabkan masalah kesehatan yang serius.

Claude Piantadosi dari Duke University mengatakan manusia dapat 100 jam tanpa minum pada suhu rata-rata di luar ruangan. Namun jika terkena matahari langsung bisa jauh lebih sedikit

"Anda dapat pergi 100 jam tanpa minum pada suhu rata-rata di luar ruangan. Jika lebih dingin, Anda bisa pergi lebih lama. Jika Anda terkena sinar matahari langsung, itu bisa jauh lebih sedikit," tandasnya.

>>> Review Lamborghini Sian Roadster 2020: Roadster Langka dari Sejarah Lambo

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top