Inilah Daftar Mobil Populer Agustus 2018 Yang Dijual Di Listing Cintamobil.com

23/08/2018

Pasar mobil
Share this post:
Inilah Daftar Mobil Populer Agustus 2018 Yang Dijual Di Listing Cintamobil.com
Seperti yang kita ketahui, situs Cintamobil.com bukan hanya menyediakan artikel berita dan review terlengkap saja, namun juga menawarkan layanan Listing untuk mereka yang hendak membeli maupun menjual mobil. Melihat fenomena tersebut, rasanya cukup menarik apabila kami hendak membahas mobil populer Agustus 2018 yang dijual pada Listing Cintamobil.com. Kira-kira apa saja pilihannya?

Melihat pasar otomotif yang kian marak, banyak konsumen mulai mengincar berbagai macam mobil untuk memenuhi kebutuhan mereka. Sebagian konsumen membutuhkan mobilitas tinggi untuk kegiatan perkantoran, berjalan bersama keluarga ataupun aspek bisnis. Tak menutup kemungkinan, banyak dari mereka memilih mobil baru maupun bekas dengan berbagai alasan seperti penyesuaian budget, memprioritaskan money for value dan hal lainnya. Nah, bagi Anda yang hendak mencari mobil, di bawah ini kami akan memberikan mobil populer Agustus 2018 versi Cintamobil.com.

1. Toyota Avanza G

Siapa tak kenal dengan nama Toyota Avanza? Mobil yang dikenal dengan sebutan ‘Mobil Sejuta Umat’ karena penjualannya terus meroket di posisi teratas pada beberapa tahun belakangan ini. Menyediakan dua pilihan mesin yakni 1.3 Liter dan 1.5 Liter, Toyota Avanza G mampu menyuguhkan performa bertenaga dan irit bahan bakar. Untuk harga terbarunya, Toyota Avanza G sebagai varian tertinggi di banderol dengan harga mulai RP. 208 Jutaan. Sedangkan untuk kategori bekas, harga Toyota Avanza G 2008 berada di kisaran Rp. 98 jutaan dan Toyota Avanza 2017 ditawarkan Rp. 170 jutaan.

Toyota Avanza selalu dikenal oleh masyarakat Indonesia karena desainnya yang apik dan performa mesin sangat irit

Toyota Avanza menempati Listing penjualan tertinggi Cintamobil.com

>>> Klik di sini untuk mengetahui harga Toyota Avanza terlengkap

2. Honda Jazz RS

Urutan kedua terbanyak adalah Honda Jazz RS. Mobil Hatchback 5-Seaters ini sempat meramaikan pasar otomotif Indonesia di tahun 2014. Dengan menyuguhkan dimensi bodi Compact, desain eksterior sporty dan transmisi Continously Variable Transmission (CVT), mobil ini banyak dilirik oleh kaula Muda. Sedangkan harga Honda Jazz RS baru 2018 kini dijual mulai harga Rp. 266 jutaan. Sementara itu, jika melirik harga Honda Jazz RS bekas 2011 dijual seharga Rp. 150 juta dan Rp. 175 juta untuk model 2014.

Honda Jazz menjadi primadona bagi anak muda masa kini karena desainnya yang stylsih dan juga sporty

Honda Jazz RS masih memiliki pasar yang cukup tinggi di jajaran Hatchback

>>> Simak juga harga Honda Jazz terbaru yang disertai promo dan diskon

3. Nissan Grand Livina XV

10 tahun sudah Nissan Grand Livina berkiprah, membuktikannya makin eksis di pasar otomotif Indonesia. Mengandalkan desain eksterior modern dan atmosfer interior yang elegan, Nissan Grand Livina XV siap memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia. Di tahun 2018, harga Nissan Grand Livina XV dibanderol mulai Rp. 233 jutaan. Di sisi lain, mobil ini juga dijual dalam kategori bekas. Pada Listing Cintamobil.com, harga Nissan Grand Livina bekas dijual cukup terjangkau di kisaran Rp. 103 jutaan (2013) hingga Rp. 134 jutaan  (2011).

Nissan Grand Livina tampil cukup menarik sebagai mobil MPV 7-Seaters yang memiliki kabin interior lega

Nissan Grand Livina cukup cocok bagi Anda yang menginginkan mobil keluarga dengan desain modis dan fitur mumpuni

>>> Nissan Grand Livina juga dijual dengan harga terjangkau, simak di sini informasinya

4. Toyota Kijang Innova

Sama-sama berdiri dalam kategori Multi Purpose Vehicle (MPV) 7-Seaters, Toyota Innova mengisi kategori lebih tinggi dari Avanza. Mengapa begitu? Jawabannya terletak pada spesifikasi mesin yang lebih prima yakni tersedia 2.0 Liter dan 2.4 Liter. Di sisi lain, ruang interiornya dikemas lebih elegan dan didukung fitur-fitur mumpuni yang siap menghibur Anda serta keluarga. Sementara itu, harga Toyota Kijang Innova baru dibanderol mulai 300 jutaan hingga Rp. 400 jutaan. Di Listing Cintamobil, tersedia juga harga Toyota Kijang Innova  bekas yang dibanderol Rp. 270 jutaan untuk model 2015.

Toyota Kijang Innova tampil dengan mesin lebih bertenaga daripada Avanza

Toyota Kijang Innova menjadi primadona karena kapasitasnya sebagai  MPV 7-Seaters dan mesin bertenaga mumpuni

5. Toyota Avanza Veloz

Selanjutnya, kami juga memiliki pilihan Listing dari Toyota Avanza Veloz, saudara tertinggi dari Avanza standar. Selain memiliki tampilan sporty nan mewah, Veloz juga dilengkapi berbagai fitur-fitur mumpuni seperti suspensi handal dan teknologi pengereman Anti-lock Braking System (ABS). Berapa harganya? Untuk harga Toyota Veloz baru 2018, varian terendahnya dipatok dengan harga Rp. 215 jutaan. Menariknya, harga Toyota Veloz bekas di Listing kami dijual seharga Rp. 125 juta untuk model 2012. Penawaran yang cukup menarik menurut kami, cocok untuk Anda yang menginginkan kendaraan lebih modis dari Avanza.

Toyota Avanza Veloz menjadi pilihan tertinggi dari Avanza standar yang dikemas dengan desain sporty

Toyota Avanza Veloz merupakan versi lebih tinggi dari Avanza yang menerapkan desain bodi lebih modis dan fitur lengkap

6. Toyota Agya G

Salah satu mobil yang sedang digandrungi saat ini ialah Toyota Agya. Berdiri di kategori Low Cost Green Car (LCGC), menjadikannya mudah dilirik konsumen dengan mesin bertenaga, ramah lingkungan dan tentunya harga terjangkau. Tersedia tiga pilihan bodi trim yakni tipe 1.0 E, 1.2 G dan 1.2 TRD. Harga Toyota Agya G baru dibanderol Rp. 136 jutaan untuk transmisi manual dan Rp. 149 jutaan pada transmisi otomatis. Bagaimana dengan kategori bekas? Harga Toyota Agya G bekas dipatok senilai Rp. 94 jutaan untuk model 2013 serta Rp. 105 jutaan pada model 2015.

Toyota Agya sangat unggul di kelas LCGC Hatchback karena harganya yang terjangkau dan memiliki tampilan stylish

Toyota Agya masih diminati hingga kini karena bodinya yang stylish dan dibanderol dengan harga terjangkau

>>> Harga Toyota Agya dijual mulai harga Rp. 95 jutaan, simak di sini keterangan lengkapnya

7. Suzuki Ertiga GX

Dari kubu Suzuki, memiliki model Ertiga yang bahkan baru saja merilis generasi terbarunya belum lama ini. Harga Suzuki Ertiga 2018 terbilang cukup terjangkau yang dibanderol mulai Rp. 193 jutaan hingga Rp. 238 jutaan untuk varian tertingginya. Desain eksteriornya terbilang cukup mewah dengan Front Grille bergaris krom dipadu fitur-fitur mumpuni. Menariknya, pada generasi terbarunya, Suzuki Ertiga merubah kapasitas mesinnya menjadi 1.500 cc daripada model sebelumnya. Namun bagi Anda yang menginginkan harga lebih terjangkau, kami menyediakannya di deretan Listing Cintamobil.com. Untuk harga Suzuki Ertiga GX bekas dengan model tahun 2015, harganya dibanderol mulai Rp. 145 jutaan. Tertarik?

Suzuki Ertiga menjadi pilihan MPV masa kini yang baru saja merilis generasi terbarunya dengan mengusung tampilan lebih mewah

Suzuki Ertiga mendapat ubahan belum lama ini yang mengeluarkan generasi terbarunya

>>> Harga Suzuki Ertiga tampil cukup terjangkau yang bisa Anda bawa pulang hari ini

8. Honda CR-V 2.0

Di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) berdesain Crossover, kami memiliki salah satu produk terbaik yakni Honda CR-V. Banyak orang memilihnya terutama pada varian bermesin 2.0 Liter i-VTEC. Desain maskulin nan sporty dipadu mesin bertenaga, menjadi kombinasi yang pas. Tak heran apabila mobil mewah satu ini dibanderol di angka menengah ke atas. Harga Honda CR-V 2.0 Liter baru dibanderol senilai Rp. 437 jutaan. Di sisi lain, harga Honda CR-V 2.0 Liter bekas dipatok senilai Rp. 276 jutaan khusus model 2014. Kami rasa, mobil ini sangat cocok untuk Anda yang berjiwa petualang tinggi dengan mobil berdesain maskulin.

Honda CR-V merupakan pilihan terbaik untuk SUV Crossover ditambah performa mesinnya yang sangat tangguh

Honda CR-V berdiri dalam tataran Premium SUV yang kami nilai cukup mumpuni untuk digunakan dalam berbagai kebutuhan

 

9. Honda Mobilio E

Di antara tahun 2016 hingga 2017, Honda Mobilio menjadi primadona bagi para keluarga Indonesia.  Dengan dimensi panjang bodi 4.386 mm, mobil satu ini mampu memberikan ruang kabin leluasa meski diisi oleh tujuh orang sekaligus. Desainnya dibalut dengan nuansa sporty yang sukses memberi warna baru bagi jajaran MPV kala itu. Bersanding ketat dengan Avanza, harga Honda Mobilio E baru 2018 dibanderol di kisaran Rp. 211 jutaan untuk tipe manual dan Rp. 222 jutaan untuk transmisi otomatis. Sedangkan untuk harga Honda Mobilio E bekas, Listing kami menyediakan harga mulai Rp. 158 jutaan untuk model tahun 2014.

Honda Mobilio memiliki karakteristiknya sendiri sebagai MPV 7-Seaters yang memiliki dimensi bodi panjang dan tampilan lebih sporty daripada pesaing lainnya

Honda Mobilio menjadi salah satu tulang punggung penjualan

>>> Penasaran dengan berita menarik lainnya? Simak hal-hal seputar otomotif Indonesia dan internasional hanya di Cintamobil.com

10. Mitsubishi Pajero Sport

Terakhir, Listing kami memiliki banyak penawaran untuk Mitsubishi Pajero Sport. Mobil SUV tangguh yang memiliki desain karimastik ini dibanderol mulai seharga Rp. 120 juta. Memang tak dipungkiri, Pajero sendiri seringkali dikenal akan pesonanya yang mampu mengisyaratkan kemakmuran sang pemilik. Perpaduan desain kokoh, elegan dan modis pada bodi luarnya diimbangi dengan dua pilihan mesin yakni 2.4 Liter bensin dan 2.5 Liter diesel.

Harga Mitsubishi Pajero Sport Bekas tampil cukup terjangkau di Listing Cintamobil.com

Harga Mitsubishi Pajero Sport bekas dipatok harga mulai Rp. 120 juta saja

Share this post:
 
back to top