Inilah 7 Mobil Modifikasi Mitsubishi yang Akan Hadir di Tokyo Auto Salon 2020

30/12/2019

Pasar mobil

4 menit

Inilah 7 Mobil Modifikasi Mitsubishi yang Akan Hadir di Tokyo Auto Salon 2020
Sosok ketujuh mobil modifikasi Mitsubishi ini merupakan ajang unjuk gigi pabrikan asal Jepang tersebut dengan menampilkan konsep modifikasi yang berbeda

Setelah Honda dan Daihatsu, Mitsubishi juga membocorkan mobil modifikasi yang akan dibawa ke ajang pameran modifikasi terbesar di Jepang, Tokyo Auto Salon 2020. Ketujuh mobil modifikasi Mitsubishi ini menggunakan tema modifikasi yang berbeda dan cukup menarik untuk dijadikan inspirasi modifikasi. Ketujuh mobil modifkasi tersebut dibuat berdasarkan 5 model Mitsubishi, seperti eK Cross, Delica D:5, Outlander PHEV, Eclipse Cross dan Super Height K-Wagon.

>>> Mitsubishi Triton Knight Hadir di Malaysia, Hanya Tersedia 120 Unit

Foto Mitsubushu eK Cross Wagon modifikasi

 Mitsubishi eK Cross Wild Beast Concept hadir dengan tema outdoor

Mobil modifikasi Mitsubishi pertama adalah Mitsubishi eK Cross Wild Beast Concept yang menggunakan tema outdoor activity, lengkap dengan sederet aksesoris seperti side body moulding, roof rack dan penggunaan ban All-Terrain. Selain itu, Mitsubishi juga membekalinya dengan grais bertuliskan huruf ‘X’ dan sederet aksesoris interior yang bertema outdoor.

>>> Review Mitsubishi Xpander Cross 2019: Penantang Baru Di Kelas LSUV

Foto Mitsubishi Eclipse Cross Weekend Explore

Mitsubishi Eclipse Cross Weekend Explore membuat sosok crossover satu ini terlihat lebih tangguh

Mobil kedua adalah Mitsubishi Eclipse Cross Weekend Explore yang membuat crossover bertubuh atletis tersebut terlihat lebih tangguh. Modifikasi yang dilakukan meliputi penggunaan suspensi udara dari AirForce yang bisa menaikkan atau menurunkan ketinggian suspensi dengan teknologi wireless. Selain itu, velg Rays Team Daytona M9 yang dibalut ban Toyo Tires Open Country R/T membuat Eclipse Cross ini semakin sakti di medan buruk. 

Foto Mitsubishi Outlander PHEV NERV

Mitsubishi Outlander PHEV NERV ditujukan sebagai mobil tanggap bencana dengan aplikasi satelit komunikasi portable

Selain Eclipse Cross Weekend Explore, Mitsubishi juga membawa Outlander PHEV NERV, yang dipersiapkan sebagai mobil untuk keperluan tanggap bencana. Hal tersebut terlihat pada penggunaan satelit buatan KYMETA u7 planar sebagai radio komunikasi di saat kondisi darurat. Identitas mobil tanggap bencana lainnya dapat dilihat dari livery, velg Crimson Lycan yang dibalut ban Toyo Tires Open Country R/T dan upgrade pada komponen suspensi demi menyesuaikan kemampuannya di medan buruk.

>>> Review Mitsubishi Delica D:5 2019

Foto Mitsubishi Delica:5 Signature by Terry Ito

Mitsubishi Delica D:5 Signature by Terry Ito membuat tampilan Delica menjadi kental nuansa retronya

Mitsubishi juga memperkenalkan versi modifikasi dari lini Delica D:5. Salah satunya adalah Delica D:5 All Blacks yang sempat digunakan oleh tim rugby Selandia Baru pada kejuaraan dunia ruby 2019. Sesuai namanya, hampir seluruh eksterior dilabur warna hitam, penggunaan velg Advan Racing RZII yang dibalut ban Yokohama Geolandar X-AT G016. Model kedua adalah Delica D:5 Signature by Terry Ito. Terry Ito sendiri merupakan sutradara, produser serta penulis yang cukup populer di Jepang. Ito-san melakukan ubahan dengan mengubah wajah Delica D:5 lewat penggunaan sepasang lampu depan berbentuk bulatan besar, sehingga menyiratkan kesan retro. Ketujuh mobil modifikasi Mitsubishi akan dipajang pada Tokyo Auto Salon 2020, 10-12 Januari mendatang.

>>> Pilihan mobil dengan harga terbaik ada di sini

>>> Klik di sini untuk berita otomotif terkini lainnya 

 
back to top