Begini Jadinya Jika Mobil Petarung UFC Dicuri, Malingnya Apes!

13/08/2021

Pasar mobil

3 menit

Petarung UFC bernama Williams berhasil menggagalkan aksi pencurian mobil miliknya dengan memberikan pukulan dan tendangan untuk pelaku tersebut.

Umumnya korban pencurian kerap diasosiasikan sebagai orang yang malang. Namun berbeda untuk petarung UFC Jordan Williams yang berhasil menghentikan seorang pria yang hendak mencuri mobilnya dan memberinya pelajaran Mixed Martial Arts singkat untuk pelaku.

>>> Pria Ini Diciduk Polisi karena Jual dan Curi Mobil yang Sama 14 Kali

Gambar menunjukan Pencurian mobil

Pelaku berusaha untuk memundurkan mobil milik Williams 

Tak Percaya dengan Apa yang Terjadi

Kejadian tersebut bermula saat petarung UFC berusia 30 tahun itu meninggalkan mobilnya di tempat parkir saat dia hendak untuk membeli sesuatu. Setelah ia mendapatkan apa yang ia cari, seorang pria terlihat naik ke sisi pengemudi mobilnya dan berusaha untuk memundurkannya. 

“Awalnya saya benar-benar tidak percaya,” kata Williams kepada ESPN. "Dan kemudian saya seperti, 'Astaga, benar-benar ada seseorang di mobil saya.'” tutur petarung UFC itu.

"Jadi, saya berlari ke mobil, dan mobil saya punya push-to-start. Jadi, jika kunci saya tidak berada dalam jarak lima kaki dari mobil, mobil itu tidak akan menyala. Saat saya mulai berlari ke arah mobil, mobil itu mulai perlahan mundur. Dan tatapan yang diberikan pria ini kepada saya melalui jendela seperti, 'Ya, saya mendapatkan mobil Anda dan ini terjadi,'" sambungnya.

>>> Mantan Karyawan Mercedes-Benz Hancurkan Puluhan Mobil di Gudang Pabrik

Gambar menunjukan Petarung UFC

Williams saat bertanding di arena UFC

Pelaku Menerima Pukulan dan Tendangan

Petarung UFC itu lalu menarik pelaku tersebut keluar dari kursi pengemudi sambil melakukan pukulan dan tendangan. Calon pencuri mobil akhirnya kabur.

"Saya membuka pintu dan, lucunya, hal pertama yang saya lakukan adalah membuang barang-barang yang saya beli ke kursi penumpang," kata Williams. "Dan kemudian saya melanjutkan untuk meninju orang itu. Setelah pukulan pertama dia berkata, 'Oke, maafkan aku, maafkan aku,'" tutupnya.

Williams telah memposting bukti rekaman dari kejadian tersebut ke Instagram-nya pada hari Kamis kemarin. Dia mengatakan bahwa pom bensin berada di antara rumah dan tempat ia bekerja, dan dia sering mengunjunginya. Atas kejadian ini tampaknya pelaku harus pikir-pikir lagi sebelum kembali melakukan aksinya, salah-salah ia bisa kembali babak belur.

Williams sendiri saat ini telah menandatangani kontrak dengan UFC September lalu, setelah penampilan yang sukses pada beberapa pertarungan. Dia saat ini tidak memiliki jadwal pertarungan ketiga dan tengah berlatih di Denver di Factory X MMA.

>>> Mau Tukar Tambah Mobil? Simak Dulu Hal Ini

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top