Ragam Promo Mitsubishi Fuso Agustus 2021

06/08/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Mitsubishi Fuso luncurkan promo betajuk ‘Gebyar Tengah Tahun’ yang berlaku Agustus ini. Promo ini dihadirkan untuk mendorong pemulihan pasar kendaraan niaga.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Kendaraan Komersial Mitsubishi Fuso meluncurkan program sales & aftersales baru bertajuk ‘Gebyar Tengah Tahun’ untuk mendorong pemulihan pasar lebih lanjut di tahun 2021. Promo apa sajakah yang bisa Anda dapatkan sepanjang bulan Agustus ini?

>>> 250 Unit Mitsubishi  Fuso eCanter Berdinas ke Penjuru Dunia

Gambar menunjukan Promo

Dapatkan keuntungan berbagai hadiah langsung

Ragam Promo Mitsubishi Fuso 

Seluruh konsumen dan calon konsumen Mitsubishi  Fuso dapat menikmati keuntungan tambahan dengan mengikuti dua program penjualan sepanjang bulan ini. Pertama setiap pembeli truk Mitsubishi  Fuso akan mendapatkan TV dan cashback Rp 1.000.000, lalu kemudian setiap pembeli "paket perawatan berkala hingga 100.000 KM" akan mendapatkan banyak hadiah spesial seperti 1 Coffee Maker + 50.000 voucher tunai/unit, ekstra diskon 10% untuk Layanan & 15% Suku Cadang dan biaya layanan tetap di setiap area.

Promo ini berlaku sampai dengan bulan Agustus 2021. Semua transaksi akan tunduk pada syarat dan ketentuan masing-masing program. *berlaku untuk varian tertentu. Cashback Rp1.000.000 berlaku untuk pembelian melalui Dipo Star Finance.

>>> Mitsubishi  Fuso Punya Diler Baru di Pekanbaru

Gambar menunjukan Promo

 Dapatkan juga hadiah spesial seperti 1 Coffee Maker + 50.000 voucher

Apresiasi untuk Pelanggan Mitsubishi Fuso

Duljatmono, Direktur Penjualan dan Pemasaran KTB mengungkapkan bawah promo ini dihadirkan untuk mengapresiasi pelanggan setia Mitsubishi  Fuso selama pandemi Covid-19.

“Saya mengapresiasi pelanggan setia kami yang tetap memilih Fuso dan tetap bersama kami selama pandemi COVID-19. Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan terbaik kepada pelanggan setia kami dan bisnis mereka. Pada saat yang sama, saya ingin menawarkan penghargaan kepada pelanggan setia kami melalui Program Gebyar Tengah Tahun. Hal ini ditawarkan kepada calo pelanggan baru kami juga! Silakan hubungi perwakilan dealer resmi kami di wilayah Anda untuk mendapatkan informasi lebih lanjut,” kata Duljatmono dalam keterangan tertulisnya.

Permintaan pasar CV pada semester 1 2021 (Januari-Juni) menunjukkan pertumbuhan yang sangat positif, yaitu meningkat 25,1% dibandingkan tahun lalu. Mitsubishi Fuso mencapai 45,5% pangsa pasar sebagai pemimpin pasar utama.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) merupakan distributor resmi Mitsubishi  Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), menjual truk light duty Colt Diesel, truk medium duty FUSO & FIGHTER, dan truk heavy duty Tractor Head dengan merek Mitsubishi  Fuso. Sejak tahun 1970 KTB berhasil mempertahankan posisi Mitsubishi Fuso sebagai pemimpin pasar kendaraan niaga dan memiliki populasi truk terbesar di Indonesia.

>>> Merawat Mobil Tetap Wajib Meski Tak Digunakan karena PPKM Level 4

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top