Promo Mitsubishi Februari 2021, Booking Servis Bisa Dapat Angpao

01/02/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Melalui promo Mitsubishi Bagi-bagi Angpao banyak promo yang bisa Anda manfaatkan! Ada apa saja ya? Simak keuntungan-keuntungannya di bawah ini.

Dalam rangka menyambut tahun baru Imlek, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program Bagi-Bagi Angpao. Program promo Mitsubishi Bagi-Bagi Angpao ini berlangsung pada periode 1 hingga 28 Februari 2021.

>>> Mitsubishi Resmikan Dealer Pertama di Papua, Berapa Harga Mobilnya?

Gambar menunjukan Promo mobil

Hanya berlangsung sepanjang bulan ini saja!

Ada Syarat dan Kententuannya Promo Mitsubishi Ini

Program ini ditujukan untuk seluruh konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan serta pelangan bodi & cat Mitsubishi Motors di Indonesia. Dalam program ini, MMKSI akan memberikan Angpao kepada para pelanggan berupa potongan harga mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 250.000. Untuk berpartisipasi dalam mendapatkan angpao ini, konsumen juga harus memenuhi beberapa kriteria atau syarat ketentuan di bawah ini.

Keterangan  Syarat dan ketentuan
Konsumen dalam masa garansi maupun masih mendapatkan keuntungan dari program Smart Package  1. Melakukan service booking
2. Angpao Rp50.000 untuk min. transaksi Rp300.000
3. Angpao dapat langsung digunakan dalam transaksi pembelian spare parts/aksesoris/Extended Smart Package.
   
Konsumen Extended Smart Package / Non-Smart Package / yang melakukan service di luar garansi 1. Melakukan service booking
2. Angpao Rp50.000 untuk transaksi ≥ Rp1.500.000 – Rp1.999.999
3. Angpao Rp100.000 untuk transaksi ≥ Rp2.000.000 – Rp2.499.999
4. Angpao Rp150.000 untuk transaksi ≥ Rp2.500.000 – 2.999.999
5. Angpao Rp250.000 untuk transaksi ≥ Rp3.000.000
   
Konsumen Bodi & Cat untuk semua jenis pekerjaan dengan transaksi secara tunai 1. Angpao Rp150.000 untuk transaksi ≥ Rp1.500.000

>>> 3 Pilihan Mobil Bekas Seharga Yamaha NMax

Gambar menunjukan Dealer  mobil

Bisa langsung kunjungi dealer mobil Mitsubishi terdekat dari rumah Anda

Cara Mendapatkan Promo Ini

Anda bisa langsung mendapatkan promo Mitsubishi angpao ini dalam bentuk potongan harga ketika melakukan transaksi di dealer dengan syarat dan ketentuan di atas. Angpao yang didapatkan konsumen hanya dapat digunakan di hari yang sama pada saat konsumen melakukan service di dealer. 

Untuk melakukan service booking, konsumen dapat menghubungi call center Mitsubishi Motors di 0804-1-300-300 maupun melalui aplikasi My Mitsubishi Motors. Dalam memberikan layanan untuk konsumen, MMKSI selalu memastikan dan menjalankan protokol kesehatan yang berlaku untuk menjamin keamanan konsumen yang melakukan service di dealer resmi.

“Meskipun saat ini tahun baru imlek hanya dapat dilakukan di rumah, kami tetap ingin memberikan semangat perayaan dengan menghadirkan program bagi-bagi angpao kepada pelanggan kami. Ini tentunya merupakan kesempatan yang sangat baik bagi konsumen dalam mendapatkan potongan harga untuk biaya perawatan kendarannya. Dalam memastikan keamanan & kesehatan konsumen, untuk berpartisipasi dalam program promo Mitsubishi ini, konsumen diwajibkan melakukan service booking untuk meminimalkan kontak dengan orang lain. Tentunya, seluruh program dan aktivitas layanan after sales kami didasari oleh landasan kami untuk terus memenuhi kebutuhan dan memberikan layanan yang aman dan terbaik untuk seluruh konsumen di Indonesia,” tangkas Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

>>> Dominasi Produk Mitsubishi FUSO Di Pasar Jadi Kado 50 Tahun KTB Di Indonesia

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top