Ini Program Penjualan Toyota Hingga Maret 2021

21/01/2021

Pasar mobil

3 menit

Bagi Anda yang saat ini berencana memiliki mobil baru ada baiknya simak kabar terbaru terkait Program Penjualan Toyota hingga Maret 2021 di bawah ini.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) selaku Agen Pemegang Merek Toyota di Indonesia tawarkan special rate bagi pembelian mobil Toyota dengan memberikan total benefit yang lebih besar kepada pelanggan. Program penjualan Toyota bertemakan Ready Set Drive ini berlaku hingga Maret 2021.

>>> 46% Penjualan Toyota Tahun 2020 Disumbang Auto2000

Banyak Program Penjualan Toyota yang Bisa Dimanfaatkan

Sepanjang kuartal I 2021 ini, TAM akan memberikan program penjualan menarik melalui leasing program bagi pelanggan yang akan membeli Agya, Yaris, Calya, dan Corolla Cross gasoline. Untuk pembelian Agya, Yaris, dan Calya hanya akan dikenakan rate leasing 1,99%. Sedangkan untuk Corolla Cross gasoline diberikan special rate 3,7%.

Gambar menunjukan program penjulalan  Ready Set Drive

Program penjualan Toyota bertemakan Ready Set Drive 

Selain itu TAM juga menawarkan pilihan melalui skema Deal Cermat dimana pelanggan bisa menghemat sampai Rp 20 juta per tahun, khusus bagi pelanggan di wilayah Jabodetabek, Medan, Makassar dan Padang. Melalui skema ini pelanggan bisa memiliki kendaraan Toyota dengan cicilan mulai dari Rp 2 juta per bulan, dengan down payment (DP) yang lebih rendah yaitu 20% dan cicilan yang lebih murah hingga 30%.

>>> Ini Penyebab dan Cara Memperbaiki Aki Mobil Tekor

Khusus bagi wilayah Jabodetabek, pelanggan yang tertarik berlangganan kendaraan Toyota melalui KINTO, akan diberikan kemudahan karena pelanggan tidak perlu menyediakan dana untuk DP. Cukup dengan membayar subscription fee, pelanggan sudah bisa menikmati layanan berlangganan kendaraan Toyota. Bahkan untuk Agya, Avanza, Yaris, Voxy, dan Corolla Cross, pelanggan bisa mendapatkan free 1 month subscription fee yaitu pada bulan ke-13.

Ada Juga Program Trade-in 

TAM juga menggelar program trade-in dengan memberikan subsidi sebesar Rp 3 juta per unit. Program ini meliputi semua produk Toyota, kecuali Fortuner dan Kijang Innova. Selain itu, yang menarik, pelanggan yang membeli kendaraan Toyota dalam periode kuartal pertama tahun ini, berkesempatan untuk mengikuti program lucky draw yang berhadiah 1 unit Voxy serta 200 unit iPhone 12 mini.

Gambar menunjukan Dealer Toyota

Manfaatkan juga program tukar tambah kendaraan 

“Melalui program ini kami berharap pasar otomotif nasional kembali tumbuh setelah sempat mengalami penurunan akibat pandemi COVID-19. Dengan memberikan benefit yang lebih besar kepada pelanggan, kami berharap tren penjualan di tahun ini terus meningkat, sejalan dengan peningkatan yang terjadi di kuartal ketiga dan keempat di tahun lalu. Dengan begitu, Toyota dan pelanggan dapat sama-sama memberi kontribusi terhadap upaya percepatan pemulihan ekonomi nasional,” kata Marketing Director PT. Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy (21/1).

>>> Berita otomotif terbaru dan terlengkap ada di Cintamobil.com

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini.  Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top