Ini Deretan Selebriti yang Dapat Mobil Mewah dari Pasangannya

14/02/2021

Pasar mobil

5 menit

Ini Deretan Selebriti yang Dapat Mobil Mewah dari Pasangannya
Banyak cara yang dilakukan seseorang untuk mengungkapkan kasih sayangnya. Salah satunya adalah memberikan hadiah berupa mobil mewah kepada pasangannya itu.

Banyak cara yang dilakukan oleh seseorang untuk mengungkapkan rasa kasih sayang kepada pasangannya. Mulai dari memberikan kado sederhana seperti bunga, makanan, hingga mobil dengan harga fantastis pun rela diberikan untuk orang yang dicintainya itu. 

Di kalangan selebritas pun demikian. Tak sedikit dari mereka yang rela merogoh koceknya dalam-dalam untuk memberikan sang pasangan mobil mewah. Siapa saja kah mereka? Berikut Cintamobil rangkum sederet selebritis yang pernah menghadiahi pasangannya dengan sebuah mobil mewah dikutip dari berbagai sumber. 

>>> 4 Logo Mobil Mewah Asal Jerman Ini Ternyata Punya Arti Unik

1. Nagita Slavina

Image result for range rover long wheelbase 2019

Hadiah Raffi untuk Nagita

Raffi Ahmad tentunya bukan nama asing di industri hiburan Indonesia. Raffi diketahui sudah puluhan tahun malang melintang mengisi acara di layar kaca Tanah Air. Pria kelahiran tahun 1987 ini juga dikenal akan hobi otomotifnya. Raffi mengoleksi sederet mobil dan motor yang punya banderol harga miliaran. 

Raffi pun tak hanya membeli mobil untuk dikoleksi. Ia juga sempat memberikan sang istri, Nagita Slavina sebuah Range Rover Long Wheelbase keluaran baru pada tahun 2019. Hal itu diketahui dari sebuah tayangan video yang diunggah Rans Entertainment. Kala itu kabarnya mobil punya banderolan Rp 4,1 miliar dengan status off the road. 

Range Rover tersebut dibekali mesin V6 3.0L dengan supercharger yang mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 340 PS dan torsi maksimal 450 Nm.

>>> Ada Peran Kaum Hawa Dibalik Peningkatan Penjualan Mobil Mewah di China

2. Ashanty

Black

Alphard berwarna hitam jadi kado untuk Ashanty dari Anang Hermansyah

Selain Raffi Ahmad, Anang Hermansyah juga diketahui pernah memberikan mobil baru untuk istri kesayangannya Ashanty. Diungkap dalam channel Youtube The Hermansyah A6, Ashanty tampak terkejut mendapat sebuah Toyota Vellfire berkelir hitam yang diberi pita tersebut. 

Hadiah mobil yang ditaksir memiliki harga kisaran Rp 1 miliar ke atas itu diberikan Anang sebagai apresiasi untuk sang istri karena telah mengurus anak-anak dan rumah tangga dengan baik. 

"Dia kepengin banget dengan mobil ini. Pas banget warnanya item semuanya hitam," ujar Anang. 

3. Sarah Ahmad

sarah-ahmad-dapat-mobil

MINI Cooper Convertible berkelir biru menjadi hadiah perayaan 6 bulan berpacaran

Selebgram bernama Sarah Ahmad menjadi sorotan di dunia maya usai memamerkan kado mobil dari sang kekasih Nurhidayat Haji Haris. Kado berupa mobil MINI Cooper berwarna biru itu diberikan sebagai hadiah perayaan 6 bulan keduanya berpacaran. 

Sontak postingan tersebut beragam tanggapan dari warganet. Ada yang memuji namun tak sedikit juga yang mencibir. 

>>> 5 Jenis Pajak Mobil Mewah yang Wajib Dibayar Pemiliknya

4. Elina Joerg

Elina Joerg dan Gusti Ega

Hadiah Alphard dari sang kekasih

Sebuah Toyota Alphard terbaru juga didapatkan oleh pemain sinetron Elina Joerg. Wanita blasteran Jerman itu mendapatkan hadiah mobil Alphard berkelir hitam dari sang kekasih Gusti Ega Putrawan. Mobil tersebut diberikan Gusti bertepatan dengan hari raya Lebaran sebagai THR. 

5. Kylie Jenner

2015 ferrari laferrari

Ferrari LaFerrari diproduksi dalam jumlah terbatas

Memberi hadiah mobil mewah tak hanya dilakukan oleh selebritas Tanah Air. Selebriti Hollywood Kylie Jenner pun pernah mendapatkan sebuah mobil yang terbilang langka yakni Ferrari La Ferrari dengan interior serba merah dari sang kekasih Travis Scott. hadiah itu diberikan untuk merayakan kelahiran sang buah hati, Stormi.

>>> Cari Mobil Mewah Murah dengan Dana Rp100 Juta? Ini Pilihannya 

Penulis
Berpengalaman sebagai jurnalis otomotif sejak 2016 di media mainstream ternama di Indonesia, Dina juga pernah menguji beragam jenis mobil dan mengunjungi pameran otomotif dunia. Saat ini Ia dipercaya sebagai Editor redaksi Cintamobil sejak awal 2020
 
back to top