Ini Daftar After Sales dan Jaringan Dealer Jeep Indonesia

22/01/2021

Pasar mobil

3 menit

PT. DAS Indonesia Motor awal tahun ini mengumumkan dua after sales dan jaringan dealer Jeep Indonesia. Dua lokasinya berada di Bintaro dan Serpong.

PT. DAS Indonesia Motor selaku Distributor Jeep berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan purnajualnya. Hal ini didukung dengan adanya dua dealer di awal tahun 2021 ini. 

>>> Desain Mirip Jeep Wrangler, Mahindra Roxor Sempat Dilarang Dijual di AS

Gambar menunjukan Kumpulan orang

PT. DAS Indonesia Motor kini menjadi Distributor resmi Jeep di Indonesia

Komitmen DAS untuk Calon Pelanggannya

Walaupun lisensi distributor Jeep ini baru di pegang oleh DAS Indonesia Motor pada tahun 2021, namun pelayanan purna jual tidak terbatas pada mobil yang dirilis oleh DAS. 

“Komitmen kami untuk melayani semua pengguna mobil Jeep di Indonesia, tidak hanya yang baru, namun juga yang lama. Jadi bagi pemilik mobil Jeep yang Warranty-nya masih aktif dapat langsung datang ke JHL Auto maupun Nusantara Jeep Bintaro untuk melakukan servis, penggantian sparepart ataupun layanan purna jual lainnya,” ujar Dhani Yahya selaku Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor.

“Dua dealer ini diharapkan mampu memberikan kemudahan akses untuk kebutuhan mobilitas tinggi warga Jabodetabek dan sekitarnya. Dengan pelayanan optimal dan meningkatnya kepercayaan konsumen akan menjadi pendorong bagi kami untuk melakukan ekspansi yang lebih luas lagi,” sambungnya. 

>>> Plus Minus Hatchback, Sedan dan MPV Dijadikan Mobil Keluarga

Gambar menunjukan Jeep Bintaro

Jeep Bintaro

Dua Jaringan Dealer Jeep Indonesia

Sekilas mengenai Dealer Nusantara Jeep Bintaro ini berada kawasan Commercial Business District Bintaro, Tangerang Selatan. Dengan gedung tiga lantai seluas 3.312 meter persegi dan lahan 3.159 meter persegi tempat ini mempunyai ruang showroom yang luas dan kapasitas servis hingga 25 kendaraan. 

Sedangkan JHL Auto Showroom merupakan salah satu showroom Jeep terunik di Indonesia dengan desain interior showroom berkonsep Jungle dan memiliki bengkel modifikasi Jeep kustom untuk merubah dari tipe standar menjadi off-road,

Saat ini jajaran produk Jeep yang ditawarkan di Indonesia meliputi Wrangler Sport 2D, Wrangler Sport 4D, Wrangler Sahara 4D, Wrangler Rubicon 2D, Wrangler Rubicon 4D dan Gladiator merupakan tipe yang telah tersedia. 

Kemudian DAS juga berencana untuk meluncurkan Compass Facelift 1.4 dan pada Quarter 4 All-New Grand Cherokee 3.6. Menyusul untuk tahun 2022 adalah All-New Grand Cherokee 2.0, dan tipe terbaru yang akan mengisi segmen baru, yaitu Mid-SUV 7-seater di Indonesia pada tahun 2021. 

>>> Berita otomotif terbaru dan terlengkap ada di Cintamobil.com

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini.  Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top