Ini Bukti DFSK Super Cab Bisa Jadi Mobil Usaha Apa Saja

27/10/2020

Pasar mobil

3 menit

Ini Bukti DFSK Super Cab Bisa Jadi Mobil Usaha Apa Saja
Berikut ini adalah beberapa cara untuk memaksimalkan fungsionalitas dari mobil DFSK Super Cab yang sangat cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan usaha

DFSK senantiasa selalu menghadirkan beragam solusi akan kebutuhan mobilitas konsumen di Tanah Air, tidak hanya sekedar kendaraan penumpang namun juga sebagai rekan terbaik kendaraan komersial. Sebagai kendaraan komersial rekan berbisnis yang handal, DFSK Super Cab menawarkan one stop solution untuk berbagai kebutuhan usaha.

Basis Super Cab Cocok Untuk Usaha

Gambar menunjukkan DFSK Super Cab Bensin

Super Cab punya basis baik untuk jadi mobil usaha

Desain basic dari DFSK Super Cab adalah sebuah kendaraan pikap yang kuat, tangguh, namun memiliki perawatan yang ekonomis. Flat deck yang ditawarkan oleh DFSK Super Cab memiliki ukuran 2.460 mm x 1.670 mm x 340 mm (PxLxT) yang menjadi salah satu terbesar di kelasnya. Bak yang ditawarkan ini mampu mengangkat beban hingga 1,4 ton, menjadikan Super Cab sangat cocok bagi konsumen yang membutuhkan muatan banyak di bak belakang.

Fotp mesin DK15 DFSK Super Cab Bensin

Tersedia dua pilihan varian mesin

Super Cab menawarkan 2 varian mesin, yaitu varian mesin bensin berkode DK15 1.500 cc dengan tenaga 102 dk torsi 140 Nm dan varian diesel 1300 cc dengan tenaga 75 dk torsi 190 Nm. Untuk konsumen yang membutuhkan torsi lebih besar bisa memilih mesin turbo diesel 1.300 cc dengan teknologi Italia yang tentunya dapat menjadi solusi dari beragam kebutuhan usaha dan konsumen di Indonesia.

Gambar tampilan belakang samping DFSK Super Cab

Bawa barang? Siapa takut, bisa dimuati 1,2 ton untuk bensin dan 1,4 ton untuk diesel

"Kami ingin memastikan Super Cab yang ditawarkan bisa menjadi solusi beragam kebutuhan mobilitas usaha. Hal ini tidak terlepas dari rancang bangun kendaraan komersial yang kami tawarkan ini sudah disesuaikan dengan kondisi konsumen di Indonesia, dan bisa dimaksimalkan oleh konsumen kami sesuai dengan kebutuhan usahanya," ungkap Major Qin selaku Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile melalui keterangan resminya dikutip Cintamobil.com.

Gambar DFSK Super Cab Box

Super Cab juga oke jadi mobil boks

Selain difungsikan sebagai kendaraan pickup, Super Cab bisa dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan para konsumen. Sejauh ini, Super Cab bisa diubah menjadi angkutan umum, ambulans, mobil box, chiller box (mobil pendingin untuk bawa daging), hingga moko (mobil toko). Konsumen bisa melakukan modifikasi ini tanpa ribet-ribet berkunjung ke karoseri, karena semua bisa diurus melalui semua dealer resmi DFSK.

>>> Mobil ini jadi penyelamat DFSK Indonesia dari krisis akibat pandemi

Cocok Juga Untuk Ambulans

Gambar DFSK Super Cab Ambulance

Kelegaan kabin Super Cab membuatnya pantas jadi ambulance

Sampai sekarang ini, DFSK sudah bekerja sama dengan sejumlah karoseri ternama yang memang spesialisasinya. Sebagai contoh DFSK sudah bekerja sama dengan Ambulance Pintar Indonesia (API) untuk pengerjaan modifikasi ambulans, atau Saluyu untuk pengerjaan mobil box. Bahkan karoseri-karoseri rekanan DFSK ini memberikan garansi dalam waktu tertentu untuk benda yang dikerjakan.

Gambar interior DFSK Super Cab Ambulance

Sudah layak standar ambulans untuk pasien COVID19

Selain itu, modifikasi yang dikerjakan oleh karoseri rekanan DFSK ini juga tidak akan menggugurkan garansi DFSK Super Cab. Sebab quality control DFSK Indonesia sudah menilai kelayakan dari karoseri yang ditunjuk. Sehingga konsumen masih bisa menikmati seluruh kemudahan layanan purna jual serta kualitas prima kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK kepada konsumen tercinta.

Gambar peralatan medis DFSK Super Cab Ambulance

Peralatan medis yang terinstall di Super Cab

“Konsumen cukup menjelaskan segala kebutuhan mobilitas yang diperlukan kepada tenaga penjual DFSK dan kami akan berusaha untuk menyediakannya. Hal ini adalah bagian semangat DFSK dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen tercinta, sesuai dengan motto yang kami usung yaitu All for Customers,” tutup Major Qin.

>>> Mau beli Super Cab bekas? Klik di sini

Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com
 
back to top