Ini Bocoran Harga Wuling Almaz OTR Jakarta

12/02/2019

Pasar mobil
Share this post:
Ini Bocoran Harga Wuling Almaz OTR Jakarta
Hingga saat ini Wuling Motors belum juga merilis harga Wuling Almaz. Tapi, Anda yang minat memboyong SUV merek China ini sebaiknya siap-siap, harga Wuling Almaz sudah kami ketahui dari salah satu sales di dealer Wuling Motors.

Banner Wuling Almaz tampak dari samping depan

Wuling Almaz hadir menggoda para penggemar SUV

Wuling Motors resmi memperkenalkan Wuling Almaz di acara New Year Gathering Media Wuling Motors yang berlangsung di sirkuit balap Sentul, Jawa Barat. Rabu (23/1/2019) lalu. Selain memberi kesempatan kepada awak media untuk merasakan sensasi berkendara di lintasan balap Sirkuit Sentul, Wuling Motors juga memberi kesempatan mengeksplorasi seluruh bagian mobil SUV yang dibekali mesin 1.451cc (1.5L) Dual VVT 4-silinder DOHC Turboharged dan transmisi CVT 8-percepatan tersebut.

Yang bikin penasaran dari acara perkenalan spesial tersebut, Wuling tidak menjelaskan berapa harga Wuling Almaz, kapan dan dimana model SUV ini diluncurkan. Walhasil simpang siur beredar di dunia maya kalau Wuling Almaz dijual di kisaran harga Rp 300 juta hingga Rp 350 juta. Belum ada tanggapan juga dari pihak Wuling soal harga tersebut, tapi kemungkinan besar juga tak meleset.

>>> Review Wuling Almaz 2019: SUV Pertama Dari Wuling Yang Diluar Ekspektasi

Salah satu tenaga penjual di dealer Wuling Pondok Gede Jakarta Timur yang menawarkan Almaz melalui akun Facebooknya menulis harga Wuling Almaz OTR Jakarta yaitu Rp 320.800.000 dengan pengiriman pertama pada akhir Februari 2019.

Screenshot Promo Wuling Almaz di Facebook

Wuling Almaz gencar dipromosikan oleh tenaga penjual Wuling

Untuk diketahui, meski harga Wuling Almaz belum secara resmi diumumkan namun pemesanan sudah mulai dibuka. Wuling Motors bahkan memberikan iming-iming menggiurkan berupa promo paket spesial senilai Rp 6 juta berupa jam tangan Casio G-Shock Almaz Edition dan bebas 1 tahun asuransi buat konsumen yang melakukan pemesanan pertama bila memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan.

>>> Wow, Ada Hadiah Jam Tangan Casio G-Shock Spesial Buat Pemesan Wuling Almaz, Lihat Caranya!

Bagi Anda yang penasaran dengan rupa asli Wuling Almaz, silahkan datang ke dealer Wuling terdekat atau simak video eksklusif dari tim Cintamobil.com berikut:

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.

Berita lain

Makin Serius, Wuling Bakal Punya Lembaga Pembiayaan Sendiri

09/02/2019

Jual beli

Tidak hanya meluncurkan produk-produk baru berkualitas dan berlimpah fitur, keseriusan Wuling berbisnis di Indonesia juga ditunjukkan dengan cara lain. Demi memberi kemudahan kepada calon konsumen yang ingin memiliki mobil, Wuling bakal punya lembaga pembiayaan sendiri. Bagaimana persiapannya saat ini?

Lihat juga

Yang Unik Dari Wuling Confero S, Sangat Langka di Dealer Mobil Bekas

07/02/2019

Pasar mobil

Umumnya tidak butuh waktu lama bagi mobil baru untuk tersedia di pasar mobkas. Tidak untuk model yang satu ini, Wuling Confero S. Meski sudah hampir dua tahun mengaspal di Indonesia, versi bekasnya masih langka dan sulit ditemukan di dealer mobil bekas.

Lihat juga

Kurang Dari 200 Juta, Yuk Diadu Fitur Toyota Avanza Tipe Terendah Dengan Wuling Confero S Tipe Tertinggi

23/01/2019

Jual beli

Saat Anda kepikiran beli mobil baru buat keluarga dan uang Anda kurang dari Rp 200 juta, ada beberapa mobil keluarga yang tersedia dan bisa Anda boyong seperti Toyota Avanza Tipe Terendah Atau Wuling Confero S Tipe Tertinggi. Meski demikian Anda mesti bijaksana dalam menentukan pilihan agar tidak kecewa di kemudian hari. Lalu mending mana jika keduanya dikomparasi?

Lihat juga

Pecahkan Rekor Penjualan Sendiri, Wuling Motors Tutup Tahun 2018 Dengan Manis

18/01/2019

Pasar mobil

Jika ada yang tersenyum dengan pencapaian pencapaiannya selama ini, salah satunya adalah Wuling Motors. Pabrikan otomotif asal China ini menutup tahun 2018 dengan catatan manis, memecahkan rekornya penjualan bulanannya sendiri dan menempatkan diri di jajaran 10 merek mobil paling laris di Indonesia.

Lihat juga

Review Wuling Almaz 2019 : SUV Pertama Dari Wuling Yang Diluar Ekspektasi

24/01/2019

Editor rate:

Sukses meluncurkan tiga produk dalam waktu kurang lebih dua tahun di pasar otomotif Indonesia, tidak membuat Wuling Motors Indonesia puas. Di awal tahun 2019 ini, PT SGMW Motor Indonesia memperkenalkan produk keempatnya, Wuling Almaz. Inilah review Wuling Almaz 2019, SUV pertama dari Wuling.

Lihat juga
 
back to top