Ini Alasan Diler PT Auto Indo Utama Berani Berinvestasi di DFSK

27/08/2018

Pasar mobil
Share this post:
Ini Alasan Diler PT Auto Indo Utama Berani Berinvestasi di DFSK
Kehadiran mobil merek China di Indonesia jadi fenomena yang terus diperbincangkan banyak pihak. Termasuk Dongfeng Sokon (DFSK) yang hadir dengan produk pertamanya SUV Glory 580. Lalu, apa alasan diler menanamkan investasinya di DFSK?

Foto Dealer DFSK Makassar tampak dari depan

PT Auto Indo Utama jadi dealer pertama DFSK di Kota Makassar Sulawesi Selatan

Di kawasan Indonesia Timur, PT Auto Indo Utama jadi pioneer pelebaran sayap merek China Dongfeng Sokon (DFSK) di tanah air dengan membuka diler baru di kota Makassar. PT Auto Indo Utama bahkan sudah berencana membuka diler baru lagi di beberapa kota di Indonesia Timur seperti Gorontalo, Palu dan Kendari.

Lalu, apa alasan diler PT Auto Indo Utama menanamkan investasinya di DFSK?

Memang durability merek DFSK belum benar-benar teruji di Indonesia karena umurnya yang masih sangat muda. Tapi itu bukan masalah. Presiden Direktur PT Auto Indo Utama, Andee Yoestong optimis di kemudian hari DFSK bakal jadi pilihan masyarakat. Hal ini didasari pada komitmen DFSK berbisnis di Indonesia dengan investasi besar yang digelontorkan. Lalu menghadirkan produk pertamanya Glory 580 yang sangat berkualitas dengan harga terjangkau.

"Saya memiliki beberapa diler dengan merek berbeda, kali ini saya pilih DFSK, karena secara produk, hingga kualitas dan komitmennya begitu bagus," tutur Andee beberapa waktu lalu di Makassar, Sulawesi Selatan.

>>> Buka Dealer Baru di Makassar, DFSK Glory 580 Siap Mengisi Jalanan Sulawesi Selatan

Foto Pabrik Sokonindo Automobile dari atas

DFSK punya pabrik besar di kawasan Cikande Serang Banten

Seperti diketahui Dongfeng Sokon (DFSK) hadir di Indonesia dengan investasi yang sangat besar. Membangun pabrik besar seluas 80.000 meter persegi di Cikande Serang Banten senilai 150 juta USD dengan kapasitas produksi maksimal hingga 50.000 unit per tahun.

"Jadi dengan punya pabrik dan ingin memperluas jaringan di Indonesia saja sudah cukup membuat masyarakat yakin. Stigma negatif soal merek China pun akan mudah terhapus," tutur Andee.

Dengan keyakinan itulah PT Auto Indo Utama mengambil keputusan bekerjasama dengan Dongfeng Sokon (DFSK).

>>> Review dan Spesifikasi lengkap DFSK Glory 580 1.5T Luxury CVT 2018 di sini!

>>> Berita terbaru dari dunia otomotif hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top