Ingin Rasakan Balapan Formula 1, Will Smith ‘Sandera’ Lewis Hamilton

26/11/2018

Pasar mobil
Share this post:
Ingin Rasakan Balapan Formula 1, Will Smith ‘Sandera’ Lewis Hamilton
Lewis Hamilton bisa saja tidak menikmati balapan terakhirnya setelah ‘disandera’ sebelum balapan oleh aktor Hollywood yang juga dikenal sebagai fans Formula 1, Will Smith.

Di dalam sebuah video, juara dunia musim 2018, Lewis Hamilton terlihat sedang terikat pada sebuah kursi. Sang ‘penyandera adalah aktor kawakan Will Smith yang memohon untuk bisa menggantikan Hamilton dalam balapan Grand Prix Abu Dhabi.

Will terlihat berkata kepada Lewis: “Saya minta maaf. Lihatlah, ini kesepakatannya; ini adalah kesempatan sekali seumur hidup bagi saya, Anda sudah menang, simpan saja [pertandingan] ini untuk orang lain. Dengar, kau [berkulit] hitam, aku juga. Tidak ada yang tahu perbedaannya.” Dan masih terikat, Hamilton hanya bisa membalas, “Kau lebih baik memenangkan [balapannya]”

>>> Pertama Kalinya Pabrikan Mobil Tidak Pamer Mobil di Pameran Mobil, Maunya Apa?

Video penuh ‘penyekapan’ Lewis Hamilton oleh Will Smith

Tapi tentu saja hal ini merupakan salah satu lelucon dari duo sahabat tersebut. Meskipun Smith tidak benar-benar mewakili Hamilton dalam balapan terakhir musim 2018 tersebut dan akhirnya diseret keluar paddock, ia mendapatkan baju balapan yang mirip dengan yang dimiliki oleh Hamilton.

>>> Baca juga: Review Ferrari Portofino 2019

Sebelumnya, Will Smith telah melakukan serangkaian aksi seru dan menegangkan, terlebih ketika menandai ulang tahunnya yang ke-50. Dia berkata kepada ESPN: "Saya benar-benar merayakan setiap hari ... Saya melakukan semua yang ingin saya lakukan tahun ini dan melihat Anda pergi sebagai juara dunia pasti ada di daftar keranjang saya." Dan menjadi pembalap F1 merupakan salah satu mimpinya.

Tetapi tentu saja Smith harus mengubur impiannya, setidaknya untuk beberapa waktu ke depan. Pasalnya Hamilton dengan sukses berada di belakang kemudi untuk memenangkan Grand Prix ke-73, hanya kalah 14 kemenangan lagi dari gelar kemenangan Grand Prix sepanjang masa yang masih dipegang oleh Michael Schumacher dengan 91 kemenangan.

>>> Ingin membeli mobil baru? Lihat saja listingnya di Cintamobil.com

Gambar Lewis Hamilton dan Will Smith memfoto bersama

Will Smith yang mendapatkan baju yang sama dengan Lewis Hamilton

Kemenangan pada musim 2018 ini membuat Hamilton berada di posisi kedua pada daftar juara dunia Formula 1 sepanjang masa. Bersanding dengan legenda Argentina Juan Manuel Fangio yang juga memenangi lima gelar dunia pada periode 1950-an, Hamilton hanya dua juara lagi untuk bisa menyamai legenda Formula 1, Michael Schumacher dengan tujuh gelar.

>>> Informasi dunia otomotif dalam dan luar negeri terlengkap hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top