Ingin Menyewa Bugatti Veyron? Siapkan 300 Juta Dahulu, Bung!

19/10/2018

Pasar mobil
Saat ini, segala sesuatu memiliki harganya. Bahkan meluas ke ranah penyewaan mobil kelas atas. Salah satunya adalah harga yang Anda butuhkan untuk menyewa Bugatti Veyron. Berapa?

$ 20.000 atau setara dengan Rp 300 juta adalah harga yang harus Anda keluarkan hanya untuk menyewa Bugatti Veyron. Harga ini membuat Bugatti Veyron merupakan mobil sewaan paling mahal di Negeri Paman Sam.

Tak diragukan lagi, harga tersebut memang tidak sedikit. Bahkan bisa digunakan untuk membeli mobil baru sekelas All-New Toyota Rush. Namun jangan salah, harga tersebut memang tidak ada harganya untuk Bugatti Veyron. Faktanya, harga penyewaan tersebut bisa digunakan untuk ganti oli Bugatti Veyron.

Gambar yang menunjukan mobil balap Bugatti Veyron di Royal Exotic Cars

Anda bisa menyewa Bugatti Veyron di Royal Exotic Cars

Berbicara dengan CNBC Make It, CEO Royal Exotic Cars, Houston Crosta, menjelaskan harga setinggi langit yang ditawarkan untuk penyewaan Veyron, “Bugatti Veyron Mansory Edition kami diberi harga sesuai dengan namanya di belakang kendaraan. Bugatti bukanlah sesuatu yang dapat Anda masuki ke Enterprise atau Hertz dan sewa setempat.”

>>> Sambut SEMA 2018, Ford Kenalkan 5 Model Mustang Modifikasi

“Bugatti terdepresiasi hampir $ 1.500 per mil, itulah sebabnya kami membatasi mobil hingga 100 mil per hari. Menempatkan satu ton mil di Bugatti dapat membunuh nilai jual kembali dan pada akhirnya mendepresiasi mobil menjadi tidak berarti.” jelas Crosta.

Tentu saja, tidak sembarang orang bisa masuk dan menyewa salah satu mesin luar biasa ini. Sang penyewa membutuhkan bank untuk mendukungnya. "Kami biasanya tidak menyewakan Bugatti kepada siapa pun yang bisa masuk dengan $ 20.000 karena ada banyak faktor yang berperan dalam penyewaan," Crosta menjelaskan kepada CNBC Make It.

>>> Ingin membeli mobil baru & bekas, jangan abaikan daftar mobil dijual di sini

Gambar yang menunjukan mobil baru Bugatti Veyron di jalan

Bugatti Veyron mampu mencapai kecepatan tertinggi 434 km/jam

“Apakah penyewa [Veyron] memiliki asuransi yang tepat yang akan menutupi nilai tunai sebenarnya dari mobil ini? Apakah penyewa memiliki kekayaan atau sumber daya untuk menutupi Bugatti jika perusahaan asuransi memutuskan untuk tidak membayar [ketika terjadi kecelakaan]?”

Ketika Anda memiliki harta berlimpah, Bugatti Veyron bukanlah satu-satunya mobil mewah yang bisa Anda sewa. Sebagai contoh, Royalti Exotic Cars menawarkan hypercar edisi terbatas seperti Veyron Mansory Edition, yang mencakup kit body serat karbon yang unik. Tertarik mencobanya?

>>> Informasi dunia otomotif dalam dan luar negeri terlengkap hanya di Cintamobil.com

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top