Industri Logistik Bertumbuh, Mitsubishi Fuso Buka Diler Baru di Balaraja

24/09/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
KTB resmikan jaringan dealer Mitsubishi Fuso baru di Balaraja Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Jaringan diler baru ini untuk persiapan penerapan EURO 4.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia kembali menjadi pemimpin pasar di segmen kendaraan niaga sebesar 45,6% di level nasional sepanjang tahun 2021 (Januari – Agustus). 

>>> Banyak Promo Bertebaran dari Dealer Mitsubishi Fuso di Singkawang

Buka Dealer Baru di Balaraja

Untuk meningkatkan pencapaian luar biasa ini, KTB bersama dengan Dipo Group resmikan diler ke-34 yaitu PT. DIPO Internasional Pahala Otomotif Balaraja yang tepatnya berlokasi di jalan Kampung Kramat RT.12 RW.03 Sumur Bandung Kabupaten Tangerang.

Gambar menunjukan bos Fuso

Dealer baru tersebut diresmikan secara virtual

“Pemerintah telah menerapkan regulasi terkait akses truk di pusat kota khususnya di Jakarta. Sesuai dengan peraturan pemerintah ini, pembukaan dealer PT. DIPO International Pahala Otomotif Balaraja memudahkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di area strategis yang terletak di persimpangan truk dimana terdapat banyak pelanggan setia kami di industri logistik dan barang konsumsi.” kata Naoya “Rocky” Takai, Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors menunjukkan harapan yang besar pada diler baru ini. 

>>> Rilis di Eropa, Mitsubishi Fuso Canter Bawa Teknologi Canggih

KTB Mendukung EURO 4

Hadirnya dealer baru ini menunjukkan kesiapan KTB untuk mendukung EURO 4. KTB dan dealernya memiliki banyak pengalaman dalam menangani sistem Common Rail di MDT Fighters, kemudian KTB berkomitmen untuk menambah lebih banyak titik akses untuk memberikan dukungan teknis profesional tepat waktu. Ditambah dengan lokasi dealer yang nyaman dan strategis akan sangat membantu kelancaran transisi kendaraan pelanggan ke EURO 4 nantinya.

Gambar menujukan Mitsubshi Fuso

Berlokasi di jalan Kampung Kramat RT.12 RW.03 Sumur Bandung Kabupaten Tangerang

Dibangun diatas tanah seluas 4.167 m2 dengan luas bangunan 1.834 m2, dealer tersebut dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) yang di desain dengan konsep yang sangat nyaman bagi para konsumen. Bagian dalam dealer dilengkapi dengan sales area yang dapat memajang 2 contoh produk sehingga konsumen dapat melakukan observasi secara langsung dipandu oleh sales representative yang handal. Area showroom juga memiliki fasilitas ruang tunggu yang nyaman, area negosiasi, serta akses Free Wifi dan TV kabel.

Di area bengkel, PT. DIPO memiliki fasilitas 4 stall perawatan yang didukung oleh tenaga mekanik handal yang mampu menangani 26 unit per hari untuk perbaikan dan perawatan kendaraan niaga Mitsubishi Fuso. Untuk menjamin ketersediaan suku cadang, dealer menyediakan suku cadang untuk memenuhi kebutuhan di bengkel dan umum. 

>>> Ingin Ganti Atau Tambah Karpet Mobil? Ini Yang Perlu Diperhatikan

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top