IIMS Surabaya Jadi Pameran Otomotif Hybrid Pertama di Jawa Timur

20/04/2021

Pasar mobil

3 menit

IIMS Surabaya Jadi Pameran Otomotif Hybrid Pertama di Jawa Timur
Indonesia International Motor Show Surabaya 2021 dijadwalkan akan dihelat mulai besok. IIMS Surabaya ini jadi pameran hybrid pertama di wilayah Jawa Timur.

Setelah berhasil membuka Indonesia International Motor Show (IIMS) hybird 2021 di Jakarta, Dyandra Promosindo bakal menggelar pameran otomotif serupa di Surabaya. IIMS Surabaya bakal dihelat di di Chameleon Hall Tunjungan Plaza 6 pada 21 hingga 25 April 2021. Tidak hanya offline pameran tersebut dapat diakses juga melalui website www.indonesianmotorshow.com.

>>> IIMS 2021: Sandiaga Uno Kepincut Toyota Cross Hybrid Seharga Rp 500 Jutaan

Gambar menunjukan IIMS Surabaya

IIMS  Surabaya dihelat mulai besok!

Diikuti oleh Banyak Brand Otomotif

Road to IIMS Surabaya merupakan mini-series dari pameran IIMS  Surabaya tahunan. Dengan mengambil momentum relaksasi PPnBM yang diberikan Pemerintah dan diharapkan dalam dapat meningkatkan penjualan kendaraan bermotor, sehingga mendorong pertumbuhan industri otomotif di Jawa Timur.

Disamping itu Road to IIMS  Surabaya terselenggara untuk menjawab kebutuhan masyarakat dan pecinta otomotif setelah setahun lalu terdampak pandemik Covid-19. Road to IIMS Surabaya menghadirkan produk berteknologi terkini dan pengalaman tanpa batas, baik secara offline maupun virtual, serta memberikan penawaran terbaik dari brand-brand otomotif dari brand-brand R4 dan R2 ternama seperti Auto2000, Benelli, Brand X, DFSK MSA, Honda, Surapita Unitrans Kawasaki, Mitsubishi Motors, Vespa Satya, dan Suzuki.

“IIMS kali ini hadir secara Hybrid – virtual dan offline – di 2 (dua) kota sekaligus, Jakarta dan Surabaya untuk mewujudkan kerinduan masyarakat akan pameran otomotif yang vakum selama pandemik berlangsung. Tidak hanya masyarakat Jakarta dan Surabaya yang dapat berkunjung ke pameran, dengan adanya pameran virtual, seluruh wilayah Indonesia dapat turut menikmati euforia pelaksanaan IIMS Hybrid. Dengan adanya kebijakan relaksasi pembebasan 100% PPnBM oleh Pemerintah, kita berharap Road to IIMS  Surabaya dapat mendongkrak transaksi penjualan otomotif dan menjadi bagian dari bangkitnya industri otomotif di Jawa Timur,” ungkap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

>>> Baru Beli Mobil? Jangan Lupa Servis Berkala Satu Bulan Pertama

Gambar menunjukan Protokol kesehatan

Protokol kesehatan IIMS  Surabaya 2021

Program yang Ditawarkan

Pengunjung Road to IIMS Surabaya, berkesempatan menjajal mobil dan motor favoritnya secara langsung melalui program Test Drive dan Test Ride dari brand peserta. Selain itu pengunjung juga bisa mendapatkan produk otomotif favorit dengan harga spesial dan bisa langsung dibawa pulang dari masing-masing brand peserta, dalam program acara Happy Hour di jam tertentu yaitu pkl 14:00 – 18:00 WIB setiap harinya.

Di Virtual Road to IIMS Surabaya 2021 juga menyuguhkan IIMS Talk, ngobrol bareng brand peserta yang hadir di website www.indonesianmotorshow.com. Selain itu, komunitas otomotif turut serta meramaikan Virtual Road to IIMS  Surabaya 2021, yaitu dari 152 Riders, Calsic, CRV G3B, Customland, Garasi Kosong, I’m Garage, Il Classico, Kemreli Suroboyo, Komosi, MOI, MUCC (Meet Up Car Community) dan Naturally Assorted. Komunitas-komunitas otomotif ini pun juga dijadwalkan berkunjung ke Road to IIMS Surabaya 2021 di tanggal 21 – 25 April 2021.

Road to IIMS  Surabaya 2021 dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB, menawarkan kemudahan bagi pengunjung untuk mendapatkan tiket masuk. Dengan menyediakan penjualan tiket pre-sale online dan tiket on the spot yang tentunya secara online. Keseluruhan rangkaian acara ini menyuguhkan gaya hidup dan perkembangan otomotif di era new normal. Dengan menerapkan Protokol Kesehatan, Road to IIMS  Surabaya 2021 dikemas untuk mewadahi semangat dan antusiasme pecinta otomotif dan masyarakat Surabaya.

>>> IIMS 2021: Inilah Kehebatan Tesla Cybertruck yang Bisa Dipesan di IIMS

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top