IIMS Sudah Menjelang, Daihatsu Masih Galau Ikut

24/04/2017

Pasar mobil
Share this post:
IIMS Sudah Menjelang, Daihatsu Masih Galau Ikut
Ketika Toyota memutuskan memamerkan semua model dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang dibuka pada tanggal 27 bulan April mendatang, Daihatsu masih galau ikut. Mereka belum mengambil keputusan untuk ikut serta dalam IIMS 2017.
Stan Daihatsu di Pameran IIMS 2016 ramai dengan model-model variasi

Stan Daihatsu di Pameran IIMS 2016


Daihatsu sibuk dengan kegiatan menghadirkan Daihatsu Ayla 2017

Hal tersebut dikatakan oleh Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and Costumer Relation Division Head Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) pada hari Senin (17/4/2017), di sela Test Drive New Ayla di Ciwidey, Bandung. Katanya Daihatsu masih sibuk dengan kegiatan memperkenalkan Daihatsu Ayla 2017 yang baru diluncurkan di 29 kota.

Orang-orang ramai di acara memperkenalkan Ayla 2017 di 29 kota seluruh Indonesia

Daihatsun sibuk dengan kegitatan memperkenalkan Ayla 2017 di 29 kota

 


Lebih-lebih lagi, strateginya berbeda dengan Toyota yang sering  mengikuti pameran besar, sedangkan Daihatsu lebih sering hadir di pameran-pameran kecil yang persiapannya cepat.

>>> Baca juga:
Daihatsu Resmikan Pusat R&D Terbesar Di Indonesia​  

 

Daihatsu pernah mengikuti IIMS 2016


Pada tahun lalu, Daihatsu cukup megah mengusung stan di IIMS dengan bintang pamerannya yaitu daihatsu Sigra 2016, mobil yang masuk kategori KBH2, berkonfigurasi 7-penumpang. Sigra saat itu menjadi produk yang benar-benar baru. Bahkan Daihatsu memajang berbagai teknologi mobil murah itu untuk membuat konsumen percaya. Sedangkan Ayla saat ini merupakan versi facelift.

>>> Klik disini untuk mengupdate berita terbaru

Share this post:
 
back to top