IIMS 2021: Mobil Listrik Toyota Unjuk Gigi di Pameran IIMS

16/04/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Dalam semangat Total Mobility Solution dan upaya turut serta dalam pemulihan industri otomotif nasional, Toyota ikut berpartisipasi di ajang IIMS 2021.

Dalam semangat Total Mobility Solution dan juga untuk turut mendukung upaya pemulihan industri otomotif Indonesia, Toyota berpartisipasi di Indonesia International Motor Show 2021. Pada geleran pameran otomotif tahunan ini Toyota Hadirkan teknologi elektrifikasi terlengkap di IIMS 2021.

>>> Promo Honda IIMS  2021, Beli Mobil Gratis Brio

Gambar menunjukan IIMS 2021

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat mendatangi booth Honda di IIMS  2021

Promo Toyota di IIMS 2021

Toyota menghadirkan berbagai special sales dan aftersales program di IIMS 2021. Untuk sales program, antara lain untuk program Spektakuler yaitu 25% low rate untuk Agya dan Calya dengan tenor 4—5 tahun, free installment mulai dari Rp 2,8 juta untuk Calya khusus di bulan April dan Mei, 3,7% low rate untuk Corolla Cross gasoline. Selain itu ada juga promo menarik lainnya dari KINTO ONE, Deal Cermat, dan cashback trade-in selama bulan Juni.

Di samping sales program, hadir pula program after sales selama IIMS berlangsung. Bagi pelanggan yang melakukan transaksi secara online di IIMS, maka akan mendapatkan gratis 1 liter oli mesin diesel atau gasoline varian synthetic. Pelanggan yang melakukan pembelian paket servis berkala TMO Brake Cleaner dan TMO Cabin Disinfectant selama bulan April 2021 juga bisa mendapatkan gratis 1 liter oli mesin diesel atau gasoline varian synthetic. Sehingga jika pelanggan melakukan kedua hal tersebut, maka mereka bisa mendapatkan total gratis 2 liter oli di bengkel Toyota. Selain itu, pelanggan otomatis berkesempatan mengikuti Lucky Draw Spesial Apresiasi 50 Tahun Toyota Indonesia berhadiah total 50 Batang Emas.

>>> IIMS  2021: Tesla Cybertruck Bisa Dipesan, Siapkan DP Rp 100 Juta

Gambar menunjukan Mobil listrik Toyota

Mobil listrik Toyota

Hadirkan Banyak Mobil Listrik

Secara khusus pada hari pertama atau pada pembukaan IIMS 2021, Toyota menghadirkan 10 unit kendaraan elektrifikasi dengan berbagai teknologi seperti Toyota COMS dan Toyota C+pod yang berbasis BEV, yang juga telah digunakan untuk mendukung program EV Smart Mobility di Nusa Dua Bali. Kemudian C-HR HEV, Corolla Cross HEV, Corolla HEV dan Camry HEV yang berbasis teknologi HEV, serta Toyota Prius yang berbasis PHEV.

“Keikutsertaan pada ajang IIMS 2021 ini menjadi sangat spesial bagi Toyota karena bertepatan dengan peringatan 50 tahun Toyota Indonesia. Kami juga ingin meneguhkan komitmen untuk selalu menghadirkan Total Mobility Solution dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dan mendukung pemulihan industri otomotif nasional, serta keinginan positif pemerintah untuk percepatan pengembangan kendaraan elektrifikasi di Indonesia,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.

>>> 5 Cara Menghindari Ngantuk saat Berkendara Ketika Sedang Puasa

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top