IIMS 2021: Tesla Cybertruck Bisa Dipesan, Siapkan DP Rp 100 Juta

16/04/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Pada ajang IIMS 2021 kali ini Prestige Motorcars telah membuka keran pemesanan untuk Tesla Cybertruck dan Model Y dengan uang muka Rp 100 juta.

Prestige Motorcars importir umum spesialis mobil mewah ikut meramaikan gelaran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021. Pada ajang IIMS 2021 kali ini Prestige Motorcars memamerkan Tesla Cybertruck, sebuah pikap bertenaga listrik berdesain antimainstream.

>>> IIMS  2021: Motor Matic Bergaya Klasik Royal Alloy TG 300 dan GP 150 Diluncurkan

Gambar menunjukan Tesla Cyber truk

Tampilan dummy Tesla Cybertruck

Sudah Bisa Dipesan!

Tapi jangan berharap Cybertruck yang dipajang IIMS 2021 merupakan versi produksinya. Prestige Motorcars hanya menampilkan truk pikap tersebut hanya sebatas dummy saja. Meski hanya sebatas dummy, dimensi model percontohan itu tampak seperti aslinya.

"Seperti apa sih Tesla Cybertruk? Di IIMS kali ini sudah ada dummy-nya. Besar mobilnya seperti itu mobil tersebut benar-benar murni listrik dari Tesla dan tentunya mempunyai kemampuan seperti sport car." kata  Presiden Direktur Prestige Motorcars, Rudy Salim di IIMS 2021.

Rudy Salim menambahkan bahwa Tesla Cybertruk ini sudah bisa dipesan IIMS  2021. Ia menuturkan bahwa pengunjung cukup menyiapkan uang down payment sebesar Rp 100 juta.

"Model ini sudah bisa dipesan dan inden untuk pengiriman di tahun depan. Untuk harga masih estimasi, tapi kita sudah bisa menerima indent down payment sebesar Rp 100 juta maka nama Anda sudah ada di daftar antrean Cybertruk," kata  Presiden Direktur Prestige Motorcars, Rudy Salim di IIMS 2021.

>>> IIMS  2021: Wuling Tebar Banyak Promo dan Hadiah

Gambar menunjukan Tesla Model Y

Tampilan Tesla Model Y

Prestige Motorcars Terima Juga Pemesanan Tesla Model Y

Selain sudah menerima pemesanan untuk Tesla Cybertruk, Prestige Motorcars di IIMS 2021 juga menerima pemesan untuk Telsa Model Y.  Mobil listrik Tesla berbentuk crossover itu dikatakan akan tiba di Tanah air di awal tahun depan.

"Semoga di akhir tahun ini Tesla Model Y sudah tiba di Indoenesia. Tapi saya tidak yakin karena masih ada pandemi Covid-19. Jadi mungkin awal tahun depan Model Y sudah bisa dikirimkan ke pelanggan," tambah Rudy Salim.

Sama seperti halnya dengan Tesla Cybertruk, pemesanan untuk Tesla Model Y dari Prestige Motorcars di IIMS  2021 cukup menyiapkan down payment sebesar Rp 100 juta. 

“Ya Tesla Model Y juga sudah bisa dipesan di IIMS  2021 dengan uang muka sama seperti Cybertruk.” tutupnya.

>>> IIMS  2021: Mobil Listrik Renault Zoe Mejeng di Lantai Pameran

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top