IIMS 2021: BMW Tawarkan M Performance Parts dan BMW Original Lifestyle

24/04/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Penawaran terbaik dan pengalaman hybrid dari BMW Pavilion di ajang IIMS 2021 dapat diakses juga secara online melalui www.mybmwmotorshow.co.id.

BMW Seri 5 terbaru dan BMW Seri 8 Golden Thunder Edition telah menjadi bintang di IIMS 2021 dan membuat seluruh pengunjung tertarik untuk hadir di BMW Pavilion. Selain rangkaian kendaraan terbaru, BMW M Performance Parts dan BMW Original Lifestyle juga ikuti ditawarkan BMW diajang otomotif tahuan tersebut.

>>> IIMS  2021: BMW Kenalkan Seri 8 Golden Thunder Edition, Cuma 1 di Indonesia

Gambar menunjukan BMW di IIMS

 BMW M Performance Parts ikut meriahkan BMW Pavilion

BMW M Performance Parts

Integrasi pengalaman pelanggan secara online dan offline ini terus ditingkatkan BMW Group Indonesia dalam menghadapi tantangan terkini. Ditambah lagi dengan kehadiran BMW M Performance Parts dan juga Original BMW Lifestyle, turut memeriahkan penawaran BMW Group Indonesia di IIMS 2021.

“BMW M Performance Parts adalah salah satu favorit dari pelanggan untuk memenuhi keinginan akan performa yang lebih sporty. Komponen yang tepat dan detil terinspirasi oleh seluruh pengalaman dari pembalap paling ambisius dan disempurnakan dengan keahlian BMW tingkat tertinggi.” ujar Ariefin Makaminan, Vice President of Customer Support, BMW Group Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

Sementara itu Jodie O’tania selaku Director of Communications, BMW Group Indonesia mengatakan bahwa ia mengajak seluruh pelanggan setia BMW untuk berkunjung ke IIMS 2021 untuk melihat kendaraan terbaru BMW dan BMW M Performance Parts serta BMW Lifestyle Collection.

“Saya ingin mengajak pelanggan setia dan penggemar BMW untuk hadir pada Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 dan berkunjung ke BMW Pavilion untuk melihat kendaraan terbaru BMW, mencoba secara langsung BMW LiveChat dan tentunya untuk melihat secara langsung BMW M Performance Parts serta BMW Lifestyle Collection," tutup Jodie.

>>> Beli Mobil BMW di IIMS  2021 Bisa Bawa Pulang Voucher Bensin Rp 10 Juta

Gambar menunjukan BMW di IIMS 

BMW Virtual Assistant  

Promo BMW di IIMS 2021

BMW Group Indonesia hadir di IIMS Hybrid 2021, menunjukkan komitmennya untuk memperkuat pasar otomotif Indonesia. Selama 10 hari pameran ini, rangkaian kendaraan lengkap BMW dari model-model terbaru, serta kendaraan BMW M, akan dihadirkan ke publik. BMW Group Pavilion menampilkan desain premium yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan para pengunjung. 

Khusus di pameran otomotif IIMS 2021, para pelanggan setia BMW dapat menikmati berbagai kenyamanan di BMW Pavilion. Selain itu ada juga beragam promo yang bisa dimanfaatkan. Khusus di IIMS Hybrid 2021, para pelanggan setia BMW dapat menikmati: BMW Car Care Package; sebuah paket untuk menjaga Sheer Driving Pleasure dari kendaraan BMW Anda seharga Rp 2.000.000,-* dengan isi paket: 1 botol Original Engine Oil, 1 buah Fragrance Starter Kit, 2 buah Refill Fragrance, 5 botol Fuel Additive, 1 botol Windshield Fluid. Kemudian untuk Complimentary BMW Car Care Bag Special price untuk BMW Accessories dan Lifestyle Collection hingga 25%*.

>>> Mari Bersihkan Interior Mobil Sembari Menunggu Buka Puasa

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top