IIMS 2021: Inilah Kehebatan Tesla Cybertruck yang Bisa Dipesan Di IIMS

17/04/2021

Pasar mobil

3 menit

IIMS 2021: Inilah Kehebatan Tesla Cybertruck yang Bisa Dipesan Di IIMS
Berikut kami akan kupas kehebatan Tesla Cybertruck yang sudah bisa dipesan via Prestige Motorcars di ajang IIMS 2021 dengan DP (Down Payment) Rp 100 juta

Booth Prestige Motorcars di ajang IIMS 2021 yang terletak di hall D2 JIE Expo Kemayoran dijamin akan menarik perhatian Anda. Sebab Prestige selaku salah satu Importir Umum terbesar di Indonesia memboyong versi dummy Tesla Cybertruck ke pameran ini. Tapi, meski hanya sebatas dummy saja namun dimensi yang nampak diklaim nantinya akan sama dengan ukuran aslinya. Nah, sebelum versi aslinya datang ke Tanah Air, berikut adalah deretan kehebatan dari mobil ini.

Akselerasi Secepat Supercar

Gambar Tesla Cybertruck 2021

Di versi tertingginya Cybertruck punya akselerasi setara di region Hypercar

Akselerasi pick-up truk bergaya cyberpunk ini enggak main-main, berbekal motor listrik tipe induksi yang tersemat di gandar depan dan belakang, dengan daya di atas 800 HP dan torsi 1.355 NM diklaim mampu membuatnya melakukan sprint dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam 2,9 detik. Figur tersebut jelas mampu mempecundangi sportcar berbahan bakar fosil manapun serta angka itu sudah dekat ke region hypercar. Performa dahsyat tersebut juga diikuti dengan jarak tempuh maksimum 800 kilometer saat baterai terisi penuh.

Keunggulan Lainnya Dari Tesla Cybertruck

Gambar Interior Tesla Cybertuck 2021

Interior minimalis tanpa meninggalkan kesan futuristik

Selain itu, karena Tesla Cybertruck ini mobil full elektrik, maka minim biaya perawatan. Sebab mobil listrik tidak memerlukan ganti oli, tune up selayaknya mesin internal combustion. Apalagi harga Rp1,7 miliar ini sudah termasuk biaya pemasangan wall charger, serta Tesla Cybertruck ini mendapat jaminan garansi selama 2 tahun (Full cover kecuali komponen yang habis pakai seperti ban) dan tak lupa jaminan garansi baterai selama 8 tahun.

>>> Ini pendapat kami mengenai truk listrik canggih buatan Tesla

Siapkan DP Rp 100 Juta

Foto Dummy Tesla Cybertruck

Mau? Siapkan DP Rp 100 juta

Rudy Salim selaku Presiden Direktur Prestige Motorcars bilang bahwa Tesla Cybertruk ini sudah bisa dipesan di IIMS 2021. Ia pun menuturkan bahwa pengunjung cukup menyiapkan uang down payment sebesar Rp 100 juta. "Model ini sudah bisa dipesan dan inden untuk pengiriman di tahun depan. Untuk harga masih estimasi, tapi kita sudah bisa menerima indent down payment sebesar Rp 100 juta maka nama Anda sudah ada di daftar antrean Cybertruk," kata Rudy Salim di IIMS 2021.

Foto Dummy Tesla Cybertuck

Cybertruck diperkirakan dapat diterima konsumen di Indonesia tahun 2022

So, Anda bisa mendapatkan Tesla Cybertruck ini dengan cara membayar booking fee Rp 100 juta saja, istimewanya lagi pelat nomor bisa Anda pilih ingin pelat ganjil atau genap. Dengan melakukan pre-order sekarang, Anda dapat menikmati Tesla Cybertruck ini pada tahun 2022, sebab Tesla Motos Corporation memang saat ini sedang kewalahan memenuhi tingginya permintaan mobil produksi Tesla ini.

>>> Anda juga bisa membeli Tesla Cybertuck via Cintamobil.com, klik di sini dan dapatkan penawaran istimewanya

Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com
 
back to top