Identitas Pengemudi dalam Kecelakaan Maut Kereta Api dan Pajero Sport Terungkap

22/10/2018

Pasar mobil
Kecelakaan maut kembali terjadi di Indonesia, tepatnya antara Kereta Api Tanjung Banyuwangi – Jogja dengan mobil Pajero Sport yang menyebabkan tiga penumpang mobil meninggal dunia.

Kecelakaan naas yang terjadi pada hari Minggu sekitar pukul 14.00 WIB terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Pagesangan, Kecamatan Jambangan, Surabaya, Minggu (21/10). Kecelakaan tersebut merenggut tiga korban jiwa yang merupakan satu keluarga dari Sidoarjo.

Identitas korban dengan pengemudi bernama Gatot Sugeng Priyadi (54), Indah Widyastuti (45), sedangkan sang anak masih belum diketahui identitasnya. Mereka adalah warga Wisma Trosobo gang VI nomor 15, Taman Kabupaten Sidoarjo.

>>> Kecelakaan Lalu Lintas, Seorang Ibu dan Dua Anaknya Tewas Dihantam L 300

Gambar yang menunjukan ilustrasi kecelakaan kereta api

Kecelakaan kereta api dan Pajero Sport menewaskan tiga orang

Obi (24) yang berada di belakang mobil naas tersebut mengungkapkan bahwa Pajero ditabrak kereta api dari arah utara (Stasiun Wonokromo) yang menuju arah selatan. “Sinyal (penanda kereta melintas) tidak berbunyi,” jelasnya di lokasi kejadian, Minggu (21/10) kemarin.

Penjaga pintu kereta baru sadar ada kereta lewat setelah mendengar klakson kereta api di bawah Jembatan Tol Pagesangan. Penjaga pintu yang bernama Achmad Cholur Rohman (19) yang merupakan mahasiswa dari daerah setempat berusaha menutup palang pintu. Namun usaha tersebut sia-sia dan mobil sudah lebih dulu ditabrak kereta api dan terpental sejauh 20 meter.

Dijelaskan oleh Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara, bahwa pihak Kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan kereta api tersebut. Diduga korban melewati perlintasan kereta api tanpa palang pintu tidak mengamati situasi, sehingga terjadi fatalitas laka lantas kecelakaan melibatkan kereta api," jelasnya.

>>> Dapatkan berita informatif pasar mobil dunia hanya di Cintamobil

Gambar yang menunjukan Pajero Sport yang dihantam kereta api

Kecelakaan ini mengganggu perjalanan kereta api lainnya

Kecelakaan ini berimbas pada gangguan perjalanan kereta api lainnya. KA 193 Sri Tanjung dengan jurusan Surabaya-Lempuyangan akhirnya terlambat 155 menit, sedangkan KA 195 rute Lempuyangan-Surabaya juga terlambat 88 menit.

>>> Berita informasi dunia otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top