Hyundai Veloster Berkekuatan Ant-Man dalam Iklan Terbaru Hyundai

01/07/2018

Pasar mobil
Share this post:
Hyundai Veloster Berkekuatan Ant-Man dalam Iklan Terbaru Hyundai
Hyundai kembali membantu superhero Marvel Cinematic Universe dalam membasmi penjahat dengan penampakan Hyundai Veloster terbaru di film Ant-Man and The Wasp.

Hyundai Veloster merah dan mobil polisi dalam film Ant Man and The Wasp

Iklan terkini Hyundai Veloster 2018

Menjelang pemutaran perdana kelanjutan Marvel Cinematic Universe di bioskop, Hyundai memanfaatkan kekuatan Ant-Man and The Wasp dengan rencana pemasaran terpadu yang mencakup iklan, undian berhadiah dan hadirnya varian terbaru Hyundai Veloster di film terbaru superhero Marvel tersebut.

Setelah sebelumnya menghadirkan Hyundai Kona Iron Man Edition, Hyundai kembali mengandalkan film superhero Marvel tersebut untuk memasarkan kendaraan teranyarnya. Dari tanggal 11 Juni kemarin, Hyundai sudah menayangkan iklan terbaru di akun YouTube mereka.

Iklan tersebut menceritakan dua perwira polisi dan sopir Veloster yang saling bertatapan ketika menunggu lampu merah karena masing-masing beranggapan saling menggertak. Ternyata, Veloster kecil yang juga turut ambil bagian dalam sekuel Ant-Man tersebut menampilkan tampilan mobil yang keren dan agrasif.

Iklan Hyundai Veloster bernuansa komedi yang dirilis oleh Hyundai

 

Tampilan terbaru Hyundai Veloster sudah pernah dipamerkan pertama kali secara global di Busan Motor Show di Korea Selatan pada 7 Juni lalu. Selain itu, versi mungil dari Veloster sudah disebar di seluruh Los Angels sebagai tiket untuk pemutaran perdana Ant-Man and the Wasp.

>>> Dapatkan penawaran menarik untuk semua merek Hyundai yang dijual di Cintamobil

Menyesuaikan dengan kekuatan Ant-Man dan The Wasp yang bisa berubah menjadi kecil, Hyundai membuat Velostar versi seukuran semut. Hyundai akan memberitahukan kepada saluran Facebook, Instagram, dan Snapchat mereka tentang lokasi mini-car Veloster tersebut. Penggemar yang bisa menemukan akan mendapatkan tiket pemutaran perdana Ant-Man and The Wasp di Los Angeles.

“Memiliki Veloster baru kami yang tenggelam dalam Marvel Cinematic Universe adalah cara yang hebat untuk menghibur konsumen dan memamerkan desain dan kemampuan kinerja kendaraan yang stylish kepada khalayak yang sangat besar,” kata Dean Evans, CMO, Hyundai Motor America. "Kami ingin memanfaatkan sepenuhnya kemitraan ini dengan melibatkan penggemar dan memberikan mereka pengalaman di luar layar lebar."

>>> Hyundai gaet Maroon 5 untuk promokan Piala Dunia 2018 di Rusia

Hyundai Veloster diperkecil dalam film Ant Man and The Wasp

Aksi New Hyundai Veloster 2018 di film Ant Man and The Wasp

“Ada banyak kesenangan yang bisa didapat dari film ini, itulah mengapa kami sangat gembira tentang pendekatan yang telah diambil Hyundai dengan kampanye mereka,” kata Mindy Hamilton, SVP Global Partnership & Marketing Marvel.

>>> Berita pasar mobil paling lengkap hanya ada di sini

Ant-Man and The Wasp akan hadir di bioskop Indonesia mulai tanggal 6 Juli. Kembali menceritakan Scott Lang (Paul Rudd) a.k.a Ant-Man dan kostum terbaru Hope Pym (Evangeline Lilly) sebagai The Wasp, film ini disebut menjadi penghubung film Avengers 4 yang akan ditayangkan tahun depan.

Berikut cuplikan film Ant-Man and the Wasp dari TV Spot

>>> Dapatkan berita informatif dari dunia otomotif hanya ada di sini

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top