Hyundai Sambut Ramadhan dengan Layanan Hyundai Siaga dan Smart Sevice

21/05/2018

Pasar mobil
Share this post:
Hyundai Sambut Ramadhan dengan Layanan Hyundai Siaga dan Smart Sevice
Musim mudik di Indonesia menjadi lumbung emas bagi produsen otomotif yang memberikan beragam diskon dan program menarik bagi konsumen. Tak terkecuali Hyundai yang kembali menghadirkan layanan Hyundai Siaga untuk persiapan mudik tahun ini.

Idul Fitri di Indonesia selalu saja dikaitkan dengan mudik atau pulang ke kampung halaman. Tradisi ini dilakukan oleh beragam lapisan masyarakat dengan menggunakan beraneka ragam transportasi dan kendaraan. Dan tak ayal, tradisi ini juga menjadi ajang promosi bagi produsen mobil. Seperti layanan Hyundai Siaga yang diberikan untuk pemilik mobil Hyundai.

PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI) turut mengapresiasi kegiatan mudik dengan memberikan program pelayanan bagi pengguna Hyundai. Pemilik mobil Hyundai bisa memanfaatkan program ini demi merasakan momen lebaran yang lebih aman dan nyaman.

Gambar yang menunjukan mobil Hyundai berwarna putih sedang melaju di pedesaan

Hyundai Smart Service untuk perawatan sebelum mudik

HMI memperkenalkan Hyundai Smart Service, layanan perawatan service Hyundai yang bisa menghemat pengeluaran untuk  biaya service hingga mencapai Rp. 1 Juta di seluruh bengkel resmi Hyundai 3S. Konsumen Hyundai bisa mendapatkan program promosi yang hanya berlaku selama bulan Mei 2018.

>>> Ada diskon sewa mobil di TRAC-Astra untuk Anda

Tentu saja, paket yang diberikan bergantung dari tipe kendaraan dan pilihan kilometer perawatan. Untuk meningkatkan pelayanan dan pengalaman perawatan, program Hyundai Smart Service ini menggunakan HMI Quality Parts dengan harga ekonomis tapi tidak melupakan kualitas terbaik yang diberikan.

Tak hanya itu, Hyundai juga berinisiatif menempatkan posko-posko yang ditugaskan membantu dan menjadi tempat beristirahat para pemudik yang sedang dalam perjalanan ke kampung halaman. Beberapa posko layanan Hyundai ini ditempatkan di berbagai titik strategis di Pulau Jawa.

>>> Beragam berita pasar mobil ada disini

Gambar yang menunjukan mobil Hyundai sedang melaju di jalanan

Hyundai Siaga ditempatkan di titik strategis selama mudik

Berdasarkan press release yang diterima oleh Cintamobil, posko Hyundai Siaga dibagi menjadi dua waktu. Untuk tanggal 12 hingga 18 Juni 2018, posko Hyundai akan melayani pemudik di rest area tol Cipali KM 102, Hyundai Cirebon, Hyundai Dr Cipto Semarang dan Hyundai Wiyung di Surabaya. Sedangkan untuk tanggal 15 sampai 19 Juni, posko Hyundai pindah tempat ke Hotel Parama Cisarua, Bogor.

Bagi pengendara maupun konsumen Hyundai yang ingin mengetahui keterangan lebih lanjut bisa menghubungi Customer Care Hyundai di nomor 0800-182-1407.

>>> Berita otomotif lainnya bisa Anda dapatkan disini

Share this post:
 
back to top