Hore! Dua Hari Lagi All New Honda Brio Segera Dikirim Ke Pembeli Indonesia

11/10/2018

Pasar mobil
Yang ditunggu-tunggu segera tiba. Honda mengumumkan bakal melakukan pengiriman perdana All New Honda Brio terbaru ke konsumen pada 13 Oktober 2018. Bagi Anda yang telah merasa telah memesan mobil ini sejak awal, siap-siap saja tidak lama lagi pesanan Anda bakal segera tiba di rumah.

Foto All New Honda Brio RS tampak dari samping depan

All Honda Brio RS hadir dengan banyak perubahan

Kepastian pengiriman perdana All New Honda Brio disampaikan Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy usai peresmian dealer baru Honda Nusantara Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/10/2018). Jonfis menuturkan, pengiriman perdana bakal dilakukan pada 13 Oktober 2018 untuk ratusan konsumen di wilayah Jakarta dan sekitarnya yang telah menandatangani Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) All New Honda Brio Satya RS. Adapun untuk yang lain segera menyusul setelahnya tidak lama lagi.

Saat disinggung total SPK yang masuk untuk semua varian Honda Brio terbaru ini, Jonfis masing enggan menjelaskan dengan alasan masih dalam tahap perhitungan. Rencananya HPM bakal mengumumkan akhir pekan ini. Sedangkan untuk target penjualan, Jonfis juga belum berterus terang. Dia hanya membandingkan kemungkinan besar targetnya sama dengan Honda Brio lawas yaitu 4.000-an unit per bulan. Harapannya sih, Honda Brio terbaru ini bisa terjual lebih banyak dibanding generasi sebelumnya.

“Kalau model yang lama sekitar itu penjualannya, kami harapkan juga yang baru ini sebesar itu, kalau lebih banyak lagi lebih bagus. Model ini memang menjadi penyumbang penjualan Honda terbesar di Indonesia,” ujar Jonfis di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/10/2018).

>>> Baca Review dan Spesifikasi Honda All New Brio RS 2018 di Sini!

Foto dealer Honda Nusantara Bekasi tampak dari depan

Salah satu line up yang bakal dipajang dealer Honda Nusantara Bekasi adalah All New Honda Brio

Seperti diketahui sejak diluncurkan di pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di BSD City Tangerang Banten awal Agustus 2018 lalu, Honda Brio terbaru atau All New Honda Brio memang langsung menggoda para pengunjung. Tampilan yang serba baru dan lebih sporty membuat mereka banyak yang kepincut untuk memiliki. Meski harga belum diumumkan, banyak dari pengunjung yang melakukan pre-booking untuk memastikan dapat pengiriman unit lebih awal.

Tepat satu bulan setelah pameran usai atau Rabu, (12/9/2018) PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan harga resmi Honda Brio terbaru ini di XXI Ballroom Djakarta Theater yang dimulai dari yang termurah Rp 139.000.000 hingga yang termahal Rp 190.000.000, sekaligus membuka kran penjualan secara besar-besaran.

>>> Resmikan Dealer Baru di Bekasi, Honda Kini Punya 149 Dealer Resmi di Indonesia

Berikut harga resmi All New Honda Brio OTR Jakarta dan sekitarnya seperti tercantum dalam situs resmi Honda-Indonesia:

Honda Brio Satya S M/T Rp 139.000.000
Honda Brio Satya E M/T Rp 147.500.000
Honda Brio Satya E CVT Rp 162.500.000
Honda Brio RS M/T Rp 175.000.000
Honda Brio RS CVT Rp 190.000.000

>>> Informasi dunia otomotif dalam dan luar negeri terlengkap hanya di Cintamobil.com

Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top