Honda Tawarkan Servis Mobil Gratis untuk Dokter di Indonesia

05/05/2020

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Honda Tawarkan Servis Mobil Gratis untuk Dokter di Indonesia
Memberikan dukungan terhadap pekerja kesehatan yang berada di garis depan melawan covid-19, Honda tawarkan gratis servis untuk setiap dokter di Indonesia.

Pandemi virus corona atau Covid-19 yang sedang melanda di Indonesia membuat para dokter terus bekerja keras mendedikasikan waktu, tenaga dan pikirannya untuk menolong banyak orang. Bantuan dari mereka saat ini tentunya sangat dibutuhkan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

>>> DFSK Tawarkan Promo Menarik dari Cicilan Ringan hingga Bunga Nol Persen

Gambar menunjukan promosi Honda

Honda tawarkan gratis servis untuk seluruh dokter di Indonesia

Sebagai apresiasi tulus atas kinerja para dokter tersebut, Honda menawarkan program khusus Free Service untuk Dokter Indonesia. Saat para dokter membantu merawat dan menjaga kesehatan masyarakat Indonesia, Honda ingin membantu merawat kendaraan yang mereka gunakan agar juga selalu sehat.

"Kami juga menawarkan berbagai opsi metode servis untuk program ini, termasuk Home Service, Pick up Service, maupun Dealer Visit*. Bengkel dan teknisi kami juga selalu menjalankan prosedur kesehatan dan kebersihan demi menjaga kenyamanan dan keamanan setiap pelanggan kami." kata Honda dalam keterangan resminya.

>>> Pertamina Punya Promo Cashback 50% untuk Sopir Angkot yang Isi Pertalite

Gambar menunjukan Honda dealer

Dealer Honda tawarkan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggannya

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, Honda Customer Care siap melayani di nomor telepon 0-800-14-46632 (bebas pulsa), hari Senin sampai dengan Jumat, jam kerja pukul 08.00 - 17.00 WIB. Adapun ada 14 syarat dan ketentuan juga harus dipenuhi untuk bisa memanfaatkan program khusus ini. Beberapa diantaranya ialah program ini berlaku untuk mobil merek Honda yang dimiliki oleh dokter yang bekerja pada rumah sakit serta kendaraan operasional merek Honda milik rumah sakit di Indonesia.

Kedua paket Free Service yang diberikan dalam program ini meliputi penggantian Oli Mesin dan Filter Oli tanpa dikenakan biaya apapun. Ketiga paket Free Service berupa penggantian Oli Mesin dan Filter Oli berlaku bagi mobil yang tidak memiliki Paket Perawatan Berkala dari Bengkel Resmi Honda yang masih berlaku.

Terakhir, pengerjaan kendaraan untuk program ini dapat dilakukan melalui metode Home Service, Pick up Service, atau Dealer Visit, sesuai dengan permintaan konsumen dan menyesuaikan dengan ketersediaan layanan di Bengkel Resmi Honda terkait.

>>> Berita otomotif menarik dan terbaru lainnya bisa dibaca di sini

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Honda Siapkan SUV Subkompak Baru Untuk Hadang Hyundai Venue

04/05/2020

Mobil baru

4 menit

Meski sudah memiliki WR-V yang cukup diterima di India, Honda masih akan membuat SUV subkompak baru untuk bertarung di pasar yang tengah diminati di India dengan karakteristik desain lebih gahar.

Lihat juga

Kunci Pintu Mobil saat Isi Bensin Biar Kejadian Seperti Honda CR-V Tak Terulang

04/05/2020

Pengemudian

3 menit

Kejadian tak mengenakan baru saja menimpa pengendara Honda CR-V. Saat sedang lengah, ada seorang yang mengambil tas ketika mobil sedang mengisi bensin. C

Lihat juga

Sejarah Honda NSX: Sportscar Jepang Dengan Cita Rasa Italia

02/05/2020

Pasar mobil

10 menit

Selain Nissan Skyline, Mazda RX-7, dan Toyota Supra, ada satu lagi model yang jadi ikon mobil Jepang performa tinggi di era 90-an, yakni Honda NSX. Pingin tahu sejarah lengkapnya? Simak terus di Cintamobil.com

Lihat juga

Honda Virtual Motorsport Land, Balapan Sambil #DirumahAja

01/05/2020

Event - Promosi

5 menit

Demi menemani para penggila balap agar tetap #dirumahaja, Honda Global memperkenalkan laman resmi Honda Virtual Motorsport Land. Ada apa di situs baru ini?

Lihat juga

Honda Hentikan Produksi Mobil di Vietnam untuk Cegah Corona

01/04/2020

Pasar mobil

3 menit

Setelah Ford dan Toyota, Honda secara resmi juga hentikan kegiatan produksi mobil dan motor untuk mencegah penyebaran epidemi virus corona di Vietnam.

Lihat juga
 
back to top