Honda S2000 Akan Bangkit Kembali Lewat 20th Anniversary Prototype di Tokyo Auto Salon 2020

17/12/2019

Pasar mobil

3 menit

Honda S2000 Akan Bangkit Kembali Lewat 20th Anniversary Prototype di Tokyo Auto Salon 2020
Selain Honda S2000, Civic EK9 juga akan bangkit kembali di Tokyo Auto Salon 2020, plus kehadiran versi terbaru dari StepWGN, dengan nama Kachatto-Wagon Concept

Nama besar Honda S2000 sebagai roadster tersukses Honda tentu tak asing lagi di telinga Anda. Roadster berpenampilan timeless ini juga sangat populer di dunia modifikasi, untuk diupgrade tampilan dan performanya. Bagi Anda para Honda enthusiast, ada kabar baik untuk Anda, lantaran Honda berencana untuk membangkitkan kembali roadster mereka lewat varian edisi khusus, yakni 20th Anniversary Prototype. Tokyo Auto Salon 2020 menjadi ajang yang dipilih Honda untuk menampilkan versi terbaru dari S2000 tersebut.

>>> Penjualan Honda Meningkat di Bulan November, Honda Brio dan HR-V 1.5 Paling Berkontribusi

Foto Honda S2000 20th Anniversary Prototype

.Sosok Honda S2000 20th Anniversary Prototype yang akan hadir di Tokyo Auto Salon 2020

Pabrikan asal Jepang tersebut berencana untuk membangkitkan kembali S2000 lewat Honda Access, yang merupakan divisi aftermarket dan aksesoris Honda. Roadster yang menggunakan mesin F20C dan F22C tersebut akan dibekali dengan warna putih dengan kehadiran beberapa aksen berwarna hitam plus desain bumper dan grill terlihat lebih berbeda. Desain kaca depan dan spion juga terlihat lebih modern. Honda S2000 20th Anniversary Prototype hadir untuk memperingati dua dekade usia S2000 sejak pertama kali dihadirkan pada tahun 1999.

>>> Cari mobil bekas Honda? Pilihan paling lengkap ada disini

Foto Honda Civic Cyber Night Japan Cruiser

Honda Civic Cyber Night Japan Cruiser dengan basisi Civic EK9 yang legendaris

Selain S2000, Honda juga akan membangkitkan kembali salah satu hot hatchback populer mereka, Civic EK9. Menurut situs Motor1, Honda Civic EK9 akan mendapatkan beberapa sentuhan personal dan modifikasi dan ditampilkan dengan nama Honda Civic Cyber Night Japan Cruiser. Sayangnya baik S2000 20th Anniversary Prototype atau Civic EK9, Honda masih menyimpan erat semua informasi mengenai kedua mobil legendaris Honda tersebut.

>>> Rekor Waktu Tercepat Pecah Di Seri Final Brio Saturday Night Challenge 2019

Foto Honda Kachatto-Wagon Concept

Honda Kachatto-Wagon Concept merupakan Honda StepWGN dengan tampilan keren plus lantai rata dan rendah

Model terakhir yang dikabarkan akan hadir di Tokyo Auto Salon 2020 adalah Honda StepWGN. MPV yang menjadi rival Nissan Serena, Toyota Voxy dan Mazda Biante ini akan menggunakan nama Honda Kachatto-Wagon Concept. Yang menjadi pembeda adalah Honda membekalinya dengan lantai yang rendah dan rata, serta dibekali dengan ramp, sehingga Kachatto-Wagon Concept lebih mudah dan praktis ketika saat memuat barang, seperti kursi roda hingga bahkan sepeda motor untuk keperluan hobi. Honda Kachatto-Wagon Concept juga akan dibekali dengan grafis dan beberapa aplikasi aksesoris keren lainnya. 

>>> Berita otomotif terkini lainnya

 
back to top