Honda Resmikan Dealer Pertama di Papua

01/09/2017

Pasar mobil
Share this post:
Honda Resmikan Dealer Pertama di Papua
Secara resmi, Honda terus melakukan perluasan pasar di Indonesia Timur dengan meresmikan dealer pertama di provinsi Papua - Honda Mitra Jayapura pada Kamis (24/8/2017). Dealer resmi ini merupakan yang pertama di kota Jayapura, sekaligus merupakan yang ke-140 secara nasional.

Honda Mitra Jayapura berada di Jl. Ardipura III RT 001 / RW 006, Kel. Ardipura, Kec. Jayapura Selatan, Jayapura 99223. Dealer ini dibangun di atas wilayah seluas 360 meter persegi dengan luas bangunan 628 meter persegi. Honda Mitra Jayapura memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, spare parts), terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita mobil pasar mobil terbaru!

Honda Mitra Jayapura menyiapkan ruang pameran seluas 160 meter persegi untuk menampilkan line-up terbaru dari Honda. Selain itu, dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang nyaman misalnya ruang tunggu, minuman yang gratis, rak bacaan, zona anak-anak, Wi-fi, dan mushola.

Dealer ini mempunyai fasilitas servis seluas 146 meter persegi untuk layanan purna jual.  Area ini dilengkapi satu bay quick service serta satu bay perawatan berkala. Selain itu, untuk pasokan suku cadang secara terus menerus, Honda pula dilengkapi area suku cadang seluas 18 meter persegi.

Perwakilan Honda menyelesaikan upacara pembukaan

Honda Mitra Jayapura menarik banyak perhatian

“Peresmian Honda Mitra Jayapura merupakan wujud komitmen Honda untuk menghadirkan pelayanan produk dan layanan yang semakin cepat serta semakin nyaman untuk konsumen di seluruh wilayah Indonesia. Pada masa depan, perkembangan jaringan ini akan dipercepat, khususnya di wilayah-wilayah berpotensi baru yang belum membangun dealer resmi Honda,” kata Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) yang dikutip oto.detik.com.

Sepanjang tahun 2017 ini, Honda telah meresmikan tujuh dealer baru yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Sehingga hal ini tentu akan semakin memudahkan para pemilik mobil Honda untuk mendapatkan layanan purna jual seperti service serta sparepart.

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita mobil terbaru!

Share this post:
 
back to top