Honda Jazz dan Freed Modulo X Concept Akan Tampil Perdana di Tokyo Auto Salon 2020

21/12/2019

Pasar mobil

3 menit

Honda Jazz dan Freed Modulo X Concept Akan Tampil Perdana di Tokyo Auto Salon 2020
Honda sedang menyiapkan amunisi lainnya untuk tampil perdana di ajang Tokyo Auto Salon 2020. Salah satunya adalah Honda Jazz dan Freed Modulo X Concept.

Honda tampaknya masih belum kehabisan amunisi untuk tampil di Tokyo Auto Salon 2020 mendatang. Setelah menghadirkan versi terbaru dari Honda S2000 dan Civic EK9, pabrikan Jepang tersebut juga berencana membawa Honda Jazz dan Freed Modulo X Concept untuk tampil perdana di booth mereka pada Tokyo Auto Salon 2020. Honda Jazz dan Freed menyusul saudara mereka, HR-V (di Jepang menggunakan nama Vezel) yang mendapatkan paket modifikasi Modulo X.

>>> Honda Pamerkan 2 CR-V Berpenampilan Kekar Di SEMA 2019

Foto Honda Jazz Modulo X Concept

Honda Jazz Modulo X Concept akan lakukan debutnya di Tokyo Auto Salon 2019

Modulo sendiri merupakan bagian dari divisi aksesoris dan aftermarket Honda yang kerap hadir di beberapa model Honda, mulai dari Jazz, Freed, Accord hingga CR-V. Kali ini, Modulo menghadirkan body kit untuk Honda Jazz dan Freed generasi terbaru. Dari tampilannya, Modulo menggunakan desain X Shape pada body kit pada kedua model Honda tersebut. 

>>> Tampil Di SEMA 2019, Honda Civic Si Drift Car Ini Berpenggerak RWD Dan Bertenaga 900 Hp

Foto Honda Freed Modulo X Concept

Honda Freed Modulo X Concept tampil lebih agresif dengan body kit dari Modulo

Namun pada Honda Jazz, tampilan body kit Modulo X terlihat lebih minimalis dan lebih menonjolkan aura sporty layaknya sebuah hot hatchback, terutama pada bagian bumper depan dan belakang. Sementara pada bagian grill, akan menggunakan desain ala honeycomb. Selain itu, masih tersedia velg dengan desain bilah tipis plus menggunakan multi finishing, yakni black smoked dengan polish pada bagian bibir velgnya.

>>> Pilihan mobil bekas berkualitas ada disini

Honda HR-V Modulo X

Honda HR-V terlebih dahulu mendapatkan satu set body kit Modulo X

Sementara pada Honda Freed, body kit Modulo terbaru ini memiliki desain sedikit lebih agresif dengan menggunakan grill horizontal yang dipadu body kit berbentuk X shape plus menggunakan lips spoiler berfinishing black smoked. Pada bagian belakang, akan hadir side air vent pada bumper belakang yang dipadu body kit add-on plus rear diffuser berukuran tipis di bagian tengahnya serta penambahan roof spoiler. Sementara pada bagian velg, menggunakan desain multi spoke dengan multi finishing, dengan black smoked yang dipadu polish pada bagian bilahnya. 

>>> Selalu update kabar pasar mobil di sini

Foto konsep booth Honda di Tokyo Auto Salon 2020

Konsep booth Honda di Tokyo Auto Salon 2020 yang menghadirkan beragam mobil keren lengkap dengan part aftermarket-nya

Di ajang Tokyo Auto Salon 2020, Honda Jazz dan Freed dengan body kit Modulo X ini akan menemani beberapa mobil keren dari Honda lainnya, seperti sederet model hasil racikan tuner in house Honda, Mugen. Bocorannya, akan tampil beberapa mobil keren seperti Mugen S660 Concept, N-One Cafe Racer Concept dan Honda CR-V Black Edition Custom Concept. Tak sabar jadinya untuk menyambut Tokyo Auto Salon 2020!

>>> Berita otomotif terkini dan menarik lainnya di Cintamobil.com

 
back to top