Honda Brio Saturday Night Challenge Putaran Kedua Sambangi Bumi Pasundan

10/09/2019
Akhir pekan lalu, PT. Honda Prospect Motor menggelar putaran kedua Brio Saturday Night Challenge di Gedung Sate, Bandung, 7 September 2019.

Sama seperti putaran pertama di Jakarta, Brio Saturday Night Challenge di Bandung ini terbuka untuk pemilik All New Honda Brio dengan langsung membawa mobil dan langsung mendaftar di lokasi tanpa dipungut biaya.

>>> Honda ajak anak muda 'malam mingguan' dengan sensasi berbeda, seperti apa?

Brio Saturday Night Challenge merupakan lomba slalom, di mana para peserta ditantang untuk bermanuver melewati berbagai rintangan menggunakan Honda Brio miliknya sendiri. Adapun penentuan kelasnya terbagi menjadi lima, yakni “Break The Limit” khusus peserta dengan torehan waktu di bawah 21,999 detik, kelas 22 detik, 24 detik, 26 detik dan 28 detik.

Suasana Brio Saturday Night Challenge Bandung

Kompetisinya terbagi atas lima kelas dan berpatokan pada bracket waktu saat kualifikasi

Peserta yang mencatatkan waktu tercepat di tiap-tiap bracket akan menjadi juara dengan total hadiah mencapai Rp 50.000.000,-. Selain itu, terdapat empat kategori spesial yang masing-masing akan mendapat Rp 2.000.000,-, yakni Stylish Finish (finis dengan parkir memutar dan keempat ban masuk tanpa mengenai cone), Babe Driver (pengemudi wanita dengan catatan waktu terbaik), Accuracy (waktu sama atau mendekati bracket), dan Consistency (konsistensi waktu pada Heat 1 dan Heat 2).

>>> Sedang cari Honda Brio? Kami punya pilihan terbaik untuk Anda

Suasana Brio Saturday Night Challenge Bandung dengan satu unit Brio sedang berkendara di jalan

BSNC Bandung merupakan putaran kedua dari empat seri yang dijadwalkan sepanjang 2019

“Seri Pertama Brio Saturday Night Challenge di Jakarta disambut dengan sangat antusias oleh para peserta, baik pro ataupun pemula. Kami percaya, BSNC di Bandung akan sama meriahnya karena banyaknya peminat slalom di Bandung, dan juga lokasi acara yang menjadi pusat keramaian anak muda Bandung,” ujar Yusak Billy, Business Innovation dan Sales & Marketing Director PT. Honda Prospect Motor.

>>> Simak berita balap lainnya di sini

“Kami berharap acara ini dapat menyuguhkan hiburan sekaligus menjadi wadah untuk mengasah bakat para peminat slalom di Bandung, didukung Honda Brio yang lincah dan bertenaga.”

Putaran kedua Brio Saturday Night Challenge semakin istimewa dengan hadirnya berbagai hiburan musik, mulai dari pemenang kompetisi Brio Music Project, Yetfa dan Teman Tidur yang berasal dari Bandung, tak lupa juga food truck yang menyajikan berbagai kuliner khas kota Kembang.

Setelah ini, rangkaian kegiatan Brio Saturday Night Challenge akan beralih ke Surabaya sebelum kembali ke Jakarta untuk babak final.

>>> Berita otomotif terlengkap ada di Cintamobil.com

Derry Munikartono

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0

berita lain