Honda Brio Saturday Night Challenge Ajak Arek Suroboyo Slalom Malam Minggu

08/10/2019

Pasar mobil

5 menit

Honda Brio Saturday Night Challenge Ajak Arek Suroboyo Slalom Malam Minggu
Setelah menyambangi Jakarta dan Bandung, akhir pekan lalu Honda Brio Saturday Night Challenge hadir di Surabaya, dan menantang pemilik Honda Brio beradu ketangkasan di lintasan slalom.

Dan sama seperti dua kota sebelumnya, kompetisi Honda Brio Saturday Night Challenge dapat diikuti oleh pemilik All New Honda Brio dengan langsung membawa mobilnya ke lokasi dan mendaftar tanpa dipungut biaya.

>>> Ingin tahu mana karya terbaik dari Honda Brio Virtual Modification?

poster Honda Brio Saturday Night Challenge

Kompetisi ini dapat diikuti pemilik All New Honda Brio secara cuma-cuma

Nantinya, para peserta ditantang melintasi trek dan melakukan manuver melewati berbagai rintangan menggunakan Honda Brio Kesayangannya. Penentuan juara ajang ini menggunakan konsep bracket time yang terbagi menjadi lima, yakni “Break The Limit” untuk yang menorehkan waktu di bawah 21.999 detik, 24 detik, 26 detik, dan 28 detik. Peserta yang mampu mencatat waktu tercepat dikelasnya akan menjadi juara dengan total hadiah mencapai Rp 50.000.000,-.

>>> Pilihan mobil dengan kondisi dan harga terbaik bisa Anda lihat di sini

Selain bracket time, terdapat pula 4 kategori spesial berhadiah masing-masing Rp 2.000.000,-, yakni Stylish Finish untuk peserta yang mampu finish dengan parkir memutar dan keempat ban masuk tanpa mengenai cone, kategori Babe Driver untuk pengemudi wanita dengan catatan waktu terbaik, kategori Accuracy untuk pengemudi dengan waktu yang sama atau paling mendekati target waktu dari bracketnya dan kategori Consistency untuk pengemudi saat Heat 1 dan Heat 2 mempunyai waktu tempuh yang serupa atau hanya berbeda sedikit.

>>> Kabar terbaru seputar pasar mobil bisa Anda lihat di sini

Pada seri Honda Brio Saturday Night Challenge sebelumnya, dua peserta berhasil mencatat waktu slalom terbaik di kotanya masing-masing. Pada gelaran pertama di Jakarta, Rinaldo SA keluar sebagai juara dengan catatan waktu 20,188 detik. Sedangkan pada seri kedua yang digelar di Bandung, Abghi Rezandi berhasil memecahkan rekor sebagai pembalap slalom tercepat dengan catatan waktu 10,614 detik.

Suasana Honda Brio Saturday Night Challenge Surabaya

Para peserta beradu cepat melewati trek dengan rintangan yang sudah disiapkan

“Kedua seri pertama Honda Brio Saturday Night Challenge yang telah kami gelar di Jakarta dan Bandung telah disambut dengan antusias oleh para penggemar slalom, baik yang pemula maupun profesional. Didukung dengan performa All New Honda Brio, para peserta juga mampu mencatatkan waktu yang sangat baik di masing-masing seri. Kami juga yakin bahwa seri di Surabaya ini akan memberikan keseruan bagi para pecinta slalom dan masyarakat Surabaya,” ujar Yusak Billy, Business Inovation and Sales & Marketing Director PT. Honda Prospect Motor.

Seri ketiga Honda Brio Saturday Night Challenge juga dimeriahkan oleh hiburan musik, food truck dan kompetisi foto BSNC berhadiah voucher belanja senilai Rp 200.000,- untuk 5 orang pemenang yang beruntung. Putaran ketiga ini juga sekaligus menutup penyisihan, dan akan dilanjutkan babak final BSNC yang digelar di Jakarta bulan Desember mendatang.

>>> Berita otomotif terlengkap bisa Anda lihat di sini

Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.
 
back to top