Honda Berikan Kenyamanan Mudik dengan 114 Titik Bengkel Siaga Honda

26/05/2018

Pasar mobil
Share this post:
Honda Berikan Kenyamanan Mudik dengan 114 Titik Bengkel Siaga Honda
Untuk memberikan pelayanan berkualitas dan menemani perjalanan mudik konsumennya, PT Honda Prospect Motor menghadirkan program Honda Emergency Sevice atau Bengkel Siaga Honda menyambut musim mudik dan hari raya Idul FItri 2018.

Tak ketinggalan, sebagai produsen otomotif yang produknya banyak digunakan oleh penduduk Indonesia, Bengkel Siaga Honda tersebar di 114 titik di seluruh wilayah Indonesa. Layanan yang diberikan oleh Honda ini terdiri dari 98 diler yang tetap melayani konsumen selama jam operasional (09.00 – 16.00) meskipun dalam libur Lebaran.

Untuk memberikan layanan yang komprehensif, Honda juga membuka 3 diler yang melayani 24 jam selama libur Lebaran. Sedangkan 13 Posko Siaga Honda 24 jam dipersiapkan bagi pemudik di perjalanan, mulai dari tanggal 11 hingga 22 Juni 2018. Disini, konsumen bisa melakukan pengaktifan aki, pemeriksaan/penggantian ban, lampu, kampas rem, hingga perbaikan darurat kendaraan.

Gambar yang menunjukan Bengkel Siaga Honda dengan mobil berwarna merah

Beberapa posko menyediakan pelayanan perawatan dan tempat istirahat

Beberapa Posko Siaga 24 jam yang tersebar di seluruh Indonesia diantaranya: Posko Cisarua, Posko Cipanas, Posko Rest Area KM 68 Tol Merak, Posko Rest Area KM 57 Tol Cikampek, Posko Rest Area Cipali KM 102 A dan B, Posko Nagreg, Posko Buntu, Posko Paiton, serta Posko Tabanan.

>>> Event Datsun Exhibiton dilanjutkan dengan touring Sidoarjo-Surabaya

Tak lupa, Honda juga meningkatkan layanan yang diberikan kepada pemudik. Mulai dari Diler Siaga dan Posko Siaga Honda semuanya dilengkapi dengan fasilitas ruang peristirahatan, televisi, minuman gratis bagi konsumen Honda, serta tak ketinggalan Wi-Fi gratis yang pastinya paling dibutuhkan oleh generasi milenial yang ikut arus mudik kali ini.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam pernyataan resminya menjelaskan, “Penambahan jaringan bengkel siaga dan akses yang lebih mudah melalui situs Honda-Indonesia.com dan aplikasi Honda Siaga merupakan komitmen kami untuk terus memberikan layanan lebih baik bagi konsumen yang melakukan perjalanan di musim lebaran tahun ini.”

>>> Informasi pasar mobil paling update ada disini

Gambar yang menunjukan bengkel Honda yang melayani pemudik berkendara sepeda motor

Honda memberikan pelayanan maksimal untuk mudik tahun ini

Sebagaimana dijelaskan, Honda sudah mempersiapakan informasi dan peta interaktif yang dapat di akses di Honda-Indonesia.com/hondasiaga. Konsumen bisa menemukan bengkel siaga di lokasi real time serta pengarahan ke lokasi melalui Google Maps. Selain itu, berbagai informasi mengenai Bengkel Siaga Honda bisa diakses melalui aplikasi yang bisa diunduh di App Store maupun Play Store.

>>> Dapatkan beragam berita otomotif disini

Share this post:
 
back to top