Hingga Akhir Maret, Naik Transjakarta Bisa Dapat Cashback 50%

03/03/2021

Pasar mobil

3 menit

Promo Cashback 50% digelar lagi hingga 31 Maret 2021 khusus buat warga yang naik Transjakarta dan melakukan transaksi pembayaran secara non tunai menggunakan LinkAja.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta terus mendorong masyarakat beralih dari kendaraan pribadi ke transportasi publik, seperti Transjakarta. Hal ini untuk mengurangi beban kepadatan lalu lintas ibu kota sehingga kemacetan juga bisa diminimalkan. Selain itu, karena Transjakarta menggunakan jalur khusus, waktu tempuh perjalanan lebih singkat dibanding kendaraan pribadi.

Cashback 50%

Masih seperti bulan sebelumnya, di bulan Maret 2021 ini promo kembali digelar. Bersama dengan PT Fintek Karya Nusantara (Finarya), PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memberikan tawaran menarik berupa Cashback 50% untuk penumpang yang membayar menggunakan uang digital LinkAja. Transaksi ini lebih praktis sebab tidak harus menyiapkan uang tunai. Lebih aman juga dari risiko tindak kejahatan orang lain, serta lebih aman dari risiko penularan virus Covid-19.

>>> Cara Pakai LinkAja untuk Pembayaran TransJakarta

Foto Bus Transjakarta di jalan raya

Pemkot DKI sarankan warga naik Transjakarta

Promo di atas berlaku mulai tanggal 1 hingga 31 Maret 2021 atau akhir bulan dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  1. Promo berlaku untuk pembayaran menggunakan LinkAja melalui aplikasi Transjakarta yaitu “Tije“. Tidak berlaku untuk penggunaan / transaksi di vending machine Trans Jakarta.
  2. Promo berlaku untuk semua pelanggan (basic & full service) LinkAja.
  3. Promo berupa akumulasi cashback dengan total cashback yang diterima user maksimal Rp 10.000 per user selama periode promo
  4. Promo berlaku kuota sebanyak 7.500 kuota orang pertama selama periode promo
  5. Promo cashback tidak ada minimum transaksi
  6. Cashback diterima dalam bentuk saldo bonus LinkAja.

>>> 10 Halte Transjakarta Ini Sediakan Tempat Parkir Sepeda

Cara Transaksi

Buat Anda pelanggan Transjakarta silahkan manfaatkan promo di atas biar lebih berhemat. Caranya; download aplikasi Tije dan aplikasi LinkAja dari Google Play Store atau App Store. Install keduanya di smartphone dan lakukan registrasi. Untuk melakukan transaksi caranya, yaitu;

  1. Buka aplikasi Tije
  2. Pilih tiket dan tujuan
  3. Pilih pembayaran menggunakan LinkAja
  4. Pilih menu bayar.
  5. Kembali ke menu utama, pilih menu Tiketku untuk melihat kode QR yang sudah dibeli, kemudian scan kode QR tiket ke mesin scanner.

Buat Anda yang tinggal di Jakarta dan belum pernah menggunakan Transjakarta, cobalah naik Transjakarta. Sekarang lebih nyaman dibanding angkutan umum lain. Terlebih sebagian besar wilayah DKI kini terjangkau Transjakarta.

Foto warga Naik Transjakarta

Naik Transjakarta berlaku protokol kesehatan

>>> Baca informasi menarik lainnya di Cintamobil.com

Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.

 
back to top