HASCAR Internasional Motor Optimis Hadapi Tantangan di Industri Otomotif Indonesia

21/09/2020

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
HASCAR Internasional Motor Optimis Hadapi Tantangan di Industri Otomotif Indonesia
HASCAR Internasional Motor dengan jajaran manajemen baru, punya strategi terbaik untuk hadapi tantangan industri otomotif Indonesia tahun 2020 ini.

HASCAR Internasional Motor (HIM) sebagai distributor/dealer resmi dari Fiat, Alfa Romeo, Jeep, Chrysler, Dodge dan MG ini punya strategi baru untuk hadapi tantangan di industri otomotif di Indonesia. Langkah apa sajakah yang telah dilakukan HIM di tahun ini?

>>> Belum Dihapus, Pertamina Masih Jual BBM Premium!

Gambar menunjukan mobil Jeep

Merek Jeep telah menjadi ujung tombak HASCAR sejak lama

Andalkan Jeep dan MG di Tahun Ini

Sebagai distributor/dealer merek mobil ternama, HIM saat ini memiliki dua nilai unggulan yaitu keuletan dan mobilitas. Keuletan dengan kata lain bisa dengan cepat beradaptasi dengan kondisi otomotif di Indonesia. Sedangkan mobilitas merupakan solusi yang berorientasi pada  faktor-faktor pintar atau cerdas yang ditawarkan kepada pelanggan sehingga bisa memperhatikan customer atau pelanggan jauh lebih baik lagi.

Yedi Sondy selaku CEO PT HASCAR Internasional Motor menuturkan bahwa pihaknya juga punya model-model yang siap bersaing untuk menghadapi tantangan di industri otomotif di Indonesia. Di tahun ini HIM andalkan merek Jeep dan MG untuk bisa bersaing bersama kompetitornya.

Gambar menunjukan mobil MG

Dengan MG, HASCAR lebih optimis bersaing di tahun 2020 ini

“Strategi produk kami bertumpu pada merek yang kita miliki sekarang. Untuk menghadapi tantangan di tahun ini kami mengandalkan Jeep dan merek MG yang belum lama ini diluncurkan. Keduanya menjadi kunci utama kami di tahun ini untuk bisa berkompetisi dengan kompetitor di tahun ini.” ungkapnya.  

Di saat bersamaan, Yedi juga mengungkapkan bahwa mereka telah mengeluarkan produk baru dari merek-merek yang ada di bawahnya. Dari merek asal negeri Paman Sam, mereka memperkenalkan Jeep Wrangler Gladiator, sementara dari merek Britania Raya mereka mengusung produk MG HS dan MG ZS.

>>> Promo Biaya Perbaikan Kopling, Aki, dan Shock Absorber di Auto2000

HIM Bersiap Masuki Segmen Mobil Listrik di 2021

Yedi mengungkapkan bahwa di tahun depan HASCAR Internasional Motor juga tidak hanya berfokus pada mobil bermesin konvensional saja. Tetapi juga akan masuk ke pasar electric vehicle atau mobil listrik.

“HASCAR Internasional Motor juga memiliki visi di tahun depan untuk mengembangakan bisnis produk lineup kami. Kedepannya salah satunya kita akan melihat kesempatan untuk memasuki segmen mobil listrik. Visi ini didukung melalui merek MG yang telah memiliki model yang didukung dengan teknologi elektrifikasi.” sambungnya.

Gambar menunjukan Logo MG

Tahun depan HASCAR akan coba masuki segmen mobil listrik

HIM bukan hanya memiliki prinsip dan produk-produk berkualitas. Tetapi menawarkan juga layanan after sales yang tak kalah dari APM di Indonesia yang didominasi dari merek asal Jepang.

“Sebagai salah satu unggulan lainnya yang kami tawarkan kepada pelanggan untuk model Jeep kami menawarkan garansi 3 tahun dan MG garansi hingga 5 tahun. Selain itu kita juga memperhatikan secara detail dari proses mulai pemilihan, pembelian hingga pengiriman mobil sehingga memberikan perasaan yang lebih (tenang) kepada pelanggan sehingga membuat kita berbeda dengan kompetitor kami lainnya.” tutup Yedi.

>>> Informasi seputar model mobil baru tahun 2020 bisa Anda lihat di sini

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Daftar Harga Mobil Toyota Bekas Rp 100 Jutaan

03/09/2020

Jual beli

8 menit

Ada beberapa model harga mobil Toyota bekas Rp 100 jutaan yang bisa Anda pilih. Mau yang thaun muda hingga sedan mewah, bisa. Tinggal bagaimana Anda memilih unit yang masih berkualitas.

Lihat juga

Pilihan Mobil Pick Up Bekas Harga Rp 30 Jutaan

03/09/2020

Jual beli

8 menit

Ada beberapa pilihan mobil pick up bekas harga Rp 30 jutaan yang bisa Anda pilih. Terutama jika Anda termasuk golongan pengusaha UMKM yang membutuhkan kendaraan angkutan barang.

Lihat juga

Daftar Mobil Pick Up Bekas Harga Rp 30 Jutaan Bandung

04/09/2020

Jual beli

5 menit

Ketika hendak memilih mobil pick up bekas harga Rp 30 jutaan Bandung, maka yang bisa Anda pertimbangkan umumnya sudah berusia lebih dari 20 tahun.

Lihat juga

Dyandra New Adventure 2020 Ditunda!

03/09/2020

Pasar mobil

3 menit

Dyandra New Adventure 2020 yang dijadwalkan dihelat 2, 3, 4 Oktober 2020 di JIExpo Kemayoran ini pagelarannya akan ditunda hingga situasi dianggap kondusif.

Lihat juga

Daftar Mobil Pick Up Bekas Harga Rp 20 Jutaan Terbaik

04/09/2020

Jual beli

8 menit

Beberapa mobil pick up bekas harga Rp 20 jutaan berikut ini, masih kami rekomendasikan untuk Anda yang mencari kendaraan komersial harga terjangkau demi menunjang kegiatan usaha yang sedang dirintis.

Lihat juga
 
back to top