Hari Ayah Sedunia, Netizen Puja-Puji Video Mercedes-Benz, “My Father’s Dream”

16/06/2019

Pasar mobil

8 menit

Hari Ayah Sedunia, Netizen Puja-Puji Video Mercedes-Benz, “My Father’s Dream”
Hari Ayah Sedunia selalu diperingati pada minggu ketiga di bulan Juni. Amerika Serikat dan lebih dari 75 negara lainnya, ikut menyelenggarakan momen spesial bersama ayah ini. Jika mengacu pada video Mercedes-Benz belum lama ini, tampak jelas bahwa pesan yang disampaikan adalah tentang rasa cinta terhadap seorang ayah. Bahkan, video tersebut mendapat banyak pujian dari Netizen.

“My Father’s Dream” menjadi judul dari video mengesankan tersebut. Awal cerita dimulai dari seorang teknisi bernama Bart Hickey, yang membuka bengkel di Ridgeland Ave, Illinois. Seumur hidupnya, Bart menjadi sosok montir yang hebat, sudah banyak mengenali mobil-mobil pelanggan yang keluar masuk ke bengkelnya.

Bart Hickey adalah seorang montir buta yang punya mimpi untuk mengendarai mobil

"My Father's Dream", cerita merealisasikan mimpi Bart Hickey, 'A Blind Father'

>>> Baca juga: Tertarik untuk membeli mobil baru? Simak dulu harga pasaran mobil terlengkap di sini


Anaknya, Brendan, bercerita bahwa ayahnya sudah buta sejak lahir. Namun ada hal spesial yang dimiliki oleh ayahnya yakni kecintaan Bart Hickey terhadap mobil. Maka dari itu, Bart memutuskan hidupnya untuk menjadi mekanik handal.
Sebagai seorang mekanik yang buta, Bart hanya mengandalkan indera perasa lainnya seperti penciuman, pendengaran dan juga sentuhan. Dari video yang disampaikan, Bart sepertinya sangat mengenali setiap permasalahan dari mesin mobil hanya dengan mendengarkan suaranya. Ia pun tak segan-segan untuk menyentuh setiap komponen mobil, mencari tahu apa penyakit dari mobilnya.

Bart Hickey Montir Buta cukup lihai dalam hal reparasi mobil

Meski buta namun kecintaan Bart terhadap otomotif sangatlah besar, sekaligus menjadi alasan utama ia menjadi montir

Info menarik: Ini Dia Rahasia Sukses Mercedes-AMG Kembangkan Mesin 4-Silinder Berkekuatan 416 HP


Dalam kesehariannya, Bart Hickey, memiliki impian tersembunyi yakni ingin mengendarai mobil. Karena keterbatasan dalam hal penglihatan, Bart Hickey sepertinya tidak ingin mengambil resiko besar untuk merealisasikan mimpinya.
Tiba-tiba di suatu sore, Bart Hickey dan Brendan, dikagetkan oleh sebuah surat resmi dari Mercedes-Benz. “Untuk Bart, kita sudah mendengar tentang impianmu yang ingin mengendarai mobil sendiri. Kita sangat ingin untuk merealisasikan impianmu tersebut,” isi dari surat pembuka. Tak lama kemudian, sebuah Mercedes-AMG GT R berwarna hijau muncul.

Bart Hickey Mercedes-AMG GT R dikendarai hingga mencapai kecepatan 200 Km/Jam

Bart Hickey diberikan kesempatan untuk mengendarai Mercedes-AMG GT R di arena 'tanpa batas, tanpa ujung', Alvord Lake Oregon

>>> Spesifkasi Mercedes-AMG GT R 2017: Sang Setan Nurburgring


Bart akhirnya menyetir di arena tanpa batas yakni Alvord Lake, Oregon. Bersama dengan Mercedes-AMG GT R, Bart menginjak pedal gas terus dan terus hingga mencapai 200 Km/Jam. Anaknya, Brendan, setia menemani ayahnya menyetir dan ikut merasakan kesenangan. Tawa dari ayahnya seakan tak bisa dibeli oleh apapun, merealisasikan mimpi seumur hidup dari ayahnya. Tak heran, judul dari video berdasarkan kisah nyata ini dinamai “My Father’s Dream”. Selamat Hari Ayah Sedunia, Father’s Day International 2019, buat para pembaca setia Cintamobil.com.

Cupilkan video mengesankan tersebut, berdurasi 4 menit

>>> Simak juga berita otomotif menarik dari mancanegara hanya di situs Cintamobil.com

 
back to top